TXT Konser Lagi di Jakarta Agustus 2023, Intip Perkiraan Harga Tiketnya!

TXT Konser Lagi di Jakarta Agustus 2023, Ini Harga Perkiraan Tiketnya

Perkiraan konser TXT ACT: SWEET MIRAGE di Beach City International Stadium, Jakarta Agustus 2023 (SOOMPI)
Tue, 02 May 2023

Boy group Tomorrow X Together (TXT) bakal datang ke Jakarta lagi, nih Kawula Muda. Konser TXT di Jakarta ini masuk dalam tur dunia yang bertajuk ACT: SWEET MIRAGE pada 9 Agustus 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor, IME Indonesia pada Senin, 1 Mei 2023.

Perkiraan konser TXT ACT: SWEET MIRAGE di Beach City International Stadium, Jakarta Agustus 2023 (INSTAGRAM/ime_indonesia)

 


"TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA, on 9 August 2023 at Beach City International Stadium. Indonesian MOA, please stay tune for more info!" tulisnya dalam caption.

Ini bukanlah pertama kalinya TXT konser di Indonesia, loh Kawula Muda. Pada Oktober 2022 lalu, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Heuningkai, dan Soobin sudah pernah menggelar konser di Indonesia Convention Center (ICE), Tangerang yang bertajuk ACT: LOVESICK.

Perkiraan Harga Tiket Konser TXT di Jakarta

Perkiraan harga tiket konser TXT, yang akan berlangsung di Jakarta bulan Agustus 2023 mendatang bisa dilihat dari konser mereka di ICE BSD tahun lalu, nih. Saat itu, promotor yang menaungi adalah Apple Wood dengan berbagai pilihan harga tiket konser.

Berikut adalah perkiraan harga tiket konser TXT:

VIP: Rp 3.000.000 (benefit: early entry dan soundcheck)

BLUE: Rp 2.500.000

PINK: Rp 1.500.000

Itu dia perkiraan harga tiket konser TXT ACT: SWEET MIRAGE pada 9 Agustus 2023. Namun, bisa saja berbeda ya Kawula Muda, melihat lokasi konser dan promotor yang berbeda.

So, buat para MOA, fans TXT, siap-siap war tiket yaa nanti! Good luck!

Berita Lainnya