James Arthur Siap Rilis Album Terbarunya Berjudul “Bitter Sweet Love”

Udah siapa sama album barunya James Arthur, Kawula Muda?

James Arthur (Spotify)
Thu, 18 Jan 2024

Musisi asal Inggris, James Arthur sebentar lagi akan merilis album barunya berjudul “Bitter Sweet Love,” album ini akan dirilis serentak di semua platform streaming pada 26 Januari 2024 melalui label Columbia Records.

Album tersebut nantinya akan berisi 13 lagu, termasuk lagu-lagu yang sudah lebih dulu dirilis, seperti “Homecoming,” “Bitter Sweet Love,” “Sleepwalking,” “Just Us,” Blindside,” dan “A Year Ago.”

Sebelumnya, James Arthur telah merilis lagu baru dengan judul yang sama seperti album barunya yang akan datang, yakni “Bitter Sweet Love”. Lagu tersebut dirilis pada 12 Januari 2024

Lagu tersebut merupakan satu lagu pertama yang ditulis James selama pembuatan album bersama Steve Solomon.

James Arthur sendiri mengaku menyukai warna dari musik barunya, menurutnya materi terbarunya ini memadukan banyak gaya musik.

“Saya suka karena ini memadukan begitu banyak gaya,” ujar James Arthur seperti dikutip dari Retropop, Kamis (18/1/2024).

Lagu “Bitter Sweet Love” diakui pemenang The X Factor musim ke-9 tahun 2021 ini sebagai salah satu lagu favoritnya. Lebih lanjut, James juga membagikan kisah dari lagu tersebut.

Album baru James Arthur Bitter Sweet Love (Spotify)

“Itu adalah salah satu favorit saya sejak saya menulisnya. Ini tentang seseorang yang menguasaimu, namun kehadirannya dalam hidupmu mengacaukanmu. Anda mungkin tertarik pada mereka karena penampilannya, meskipun mereka bermain-main dengan kepala Anda,” lanjutnya.

James mengaku bahwa dirinya kini merasa seperti kembali menjadi anak kecil. Ia hanya membuat musik yang ia sukai, tanpa perlu memikirkan untuk menyenangkan orang lain.

“Tetapi saya benar-benar merasa seperti anak kecil lagi, hanya membuat musik yang saya sukai, tidak khawatir untuk menyenangkan semua orang,” ungkapnya.

James Arthur sendiri akan melakukan serangkaian tur di Inggris dan Eropa tahun ini, dimulai pada bulan Januari di Hamburg, kemudian berkeliling di seluruh benua sebelum tiba di Dublin pada tanggal 3 Maret dan berlanjut di seluruh Inggris pada tanggal 16 Maret, dengan perhentian terakhir di Wembley Arena London.

Berita Lainnya