Matty Healy Bocorkan Album Potensial The 1975 dan Bagikan Demo yang Belum Pernah Dirilis

Matty katanya mau bikin album yang sangat bagus nih, Kawula Muda!

Deretan kontroversi yang dilakukan Matty Healy, vokalis The 1975, disebut problematik (INSTAGRAM/the1975)
Sat, 30 Dec 2023

Vokalis kenamaan, Matty Healy telah memberikan bocoran terkait kemungkinan album baru dari The 1975 atau LP solo di media sosial, dengan membagikan demo yang belum pernah dirilis.

Selain itu, kabar menggembirakan lainnya ialah sang vokalis telah kembali muncul di akun Instagram resminya @trumanblack.

Seperti dilansir NME, Matty membuat Instastory dengan meme yang sekaligus memberikan sedikit bocoran tentang album barunya.

“Saya akan membuat album yang sangat bagus” serta komentar “Saya merasakannya,” tulis Matty di meme yang ia unggah di akun Instagramnya, Rabu (27/12/2023).

Gak cuma itu Kawula Muda. Matty seakan ga puas bikin fans nya terkejut. Matty kemudian membagikan rekaman layar dari demo yang belum dirilis, yang disimpan di ponselnya bernama “ringbox1”, “Victim 5.18”, “this love 140bpm”, “3011”, dan beberapa lainnya.

Postingan instastory Matty Healy (X/@britneyiruma)

Sayangnya, saat ini, belum ada kabar terkait lagu-lagu tersebut akan digarap untuk The 1975 atau rilisan solo dari Matty sendiri.

Para penggemar berspekulasi bahwa salah satu demo yang bertajuk “Victim 5.18” mengacu pada tanggal 18 Mei 2023, yang merupakan hari di mana seorang penggemar Taylor Swift menulis surat terbuka kepada penyanyi pop tersebut tentang kekhawatiran mereka atas spekulasi romansa Matty dan Taylor.

Bersama bandnya, Matty Healy baru-baru ini menyelesaikan tur bertajuk 'Still…At Their Very Best' di Amerika Utara. Kini Matty sedang beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Manchester untuk liburan.

So, menurut lo gimana Kawula Muda?

Berita Lainnya