Dian Sastro jadi Dosen Pembimbing Mahasiswa di Universitas Indonesia

Cantiknya gak ke tolong, Kawula Muda!

Viral Dian Sastro jadi dosen mata kuliah film dan dosen pembimbing mahasiswa Universitas Multimedia (TIKTOK/fikrigansbat)
Thu, 11 May 2023


Tidak hanya pandai dalam kariernya, aktris ternama Dian Sastrowardoyo atau yang kerap dipanggil Dian Sastro tampil menjadi dosen film sekaligus pembimbing mahasiswa di Universitas Indonesia (UI).

Diketahui, Dian Sastro memang kerap menjadi dosen tamu di Vokasi UI dan memberikan materi tentang perfilman. Dalam video Dian yang jadi dosen UI ini, mulanya diunggah oleh akun TikTok Fikri Ramadhandi @fikrigansbat yang memperlihatkan momen Dian di kampus UI.

"Dari yang cuma bisa dilihat di film. Sekarang berdiri di depan mata." tulis Fikri dalam video.

Tampak Dian Sastro tengah membawakan materi mengenai Pengantar Film. Tampilannya menjadi dosen saat itu dengan pakaian kasual yaitu blouse putih dipadukan rok batik.

Viral Dian Sastro jadi dosen mata kuliah film dan dosen pembimbing mahasiswa Universitas Multimedia (OKEZONE)

 

@fikrigansbat Ga cuma Baskara yang ada di UI, gantian giliran Mba Dian Sastro 🤩🤩 #ProduksiMedia #PromedUI #ProduksiMediaVokasiUI ♬ Serenata Jiwa Lara - Diskoria

Tampak seperti meet and greet, Dian Sastro tengah menyapa mahasiswanya setelah kuliah selesai.

Tak hanya itu, Fikri juga membagikan momen saat ia ingin bimbingan dengan Dian Sastro. "Hari ini jadwal bimbingan sama Mbak Dian Sastro," tulis Fikri dalam video nya.

@fikrigansbat Replying to @user6940964468557 Bimbingan sama Dosen Pembimbing aku mba Dian Sastro 🤩🤩 #promedui #promed #produksimediaui #produksimediavokasiui ♬ Obituary - Alexandre Desplat

Viralnya Dian Sastro yang mengajar sejumlah hal seputar film, seperti Story Structure, premis film, hingga Central Dramatic Question ini langsung membuat warganet ramai mengomentari video TikTok tersebut. Bahkan, banyak yang menyebut si Dian tampak seperti mahasiswa biasa.

"Gaya ngajarnya keren"

"Ini mah kaya mahasiswa bukan dosen"

"Pengen jadi dosen yang cantik dan awet muda seperti Dian Sastro"

"Kece amat outfitnya"

"Jaman gue kuliah divoikasi gaada tuh dosen2 cakep gini"

Emang keren banget Dian Sastro yang jadi dosen di UI ini ya, Kawula Muda. Lo mau diajar Mbak Dian juga, enggak?

Berita Lainnya