Tom Cruise Dikabarkan Sedang Berusaha Dekati Shakira

Kira-kira jadi gak ya, Kawula Muda?

Shakira menghabiskan waktu bersama Tom Cruise di tempat VIP Grand Prix Formula 1 Miami (REUTERS)
Thu, 11 May 2023


Tom Cruise dikabarkan sedang mendekati musisi fenomenal asal Kolombia, Shakira. Hal ini bisa saja terjadi mengingat status Shaira yang sedang single usai bercerai dengan pemain sepak bola Gerard Pique.

“Dia (Cruise) sangat tertarik untuk mengejarnya (Shakira),” tutur seorang sumber terdekat yang diwawancarai oleh Page Six.

Shakira dan Tom Cruise (KOLASE PRAMBORS)

 

“Ada kecocokan di antara mereka. Shakira membutuhkan bantal empuk untuk jatuh, dan itu bisa jadi Tom, pria tampan yang berbakat dan lebih tinggi dari sang mantan (Gerard),” lanjut sumber tersebut.

Cruise juga dikabarkan telah terpesona oleh sang bintang pop hingga pernah mengiriminya bunga. Keduanya juga baru saja tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di tempat VIP Grand Prix Formula 1 Miami selama akhir pekan.

Kini, musisi asal Kolombia tersebut memang tengah menata hidup baru usai berpisah dengan Pique yang sudah bersama selama 12 tahun. Dari hubungan tersebut, mereka memiliki dua anak yakni Sasha dan Milan.

Usai perpisahannya, Shakira juga menerima penghargaan Billboard’s Woman of the Year pada kategori musisi perempuan Latin. Dalam kesempatan itu, sang musisi mengatakan bahwa “Wanita, pada suatu waktu di hidupnya, melupakan diri sendiri karena mencari perhatian dan cinta dari orang lain”.

Hal itu pun bersamaan dengan keputusan Shakira untuk pindah dari Barcelona, tempat tinggalnya bersama sang suami selama pernikahan. 

"Saya menetap di Barcelona untuk memberi anak-anak saya stabilitas yang sekarang kami cari di sudut lain dunia bersama keluarga, teman, dan laut," tulis Shakira di akun Instagramnya pada Minggu (02/04/2023). 

"Hari ini kita memulai babak baru dalam mengejar kebahagiaan mereka.”

Berita Lainnya