Jimin BTS Umumkan Rilis Debut Solo Album Maret 2023!

Proyek solo album selanjutnya di BTS, nih!

Jimin BTS bocorkan akan rilis debut album solo pada Maret 2023 (KPOPMAP)
Mon, 13 Feb 2023

Jimin BTS memberikan pengumuman yang menyenangkan untuk fansnya, ARMY, nih! Salah satu member BTS tersebut merencanakan akan rilis debut solo album pada Maret 2023.

Kabar ini disampaikan langsung olehnya saat siaran langsung di aplikasi komunitas fans, Weverse pada 10 Februari 2023.

“Kurasa album yang sedang kukerjakan akan dirilis sekitar bulan Maret,” kata Jimin.

Penyanyi 27 tahun itu juga menceritakan aktivitas yang ia lakukan akhir-akhir ini. Jimin sedang disibukkan berbagai kegiatan, termasuk rencana perilisan album yang akan dinikmati oleh fans.

“Saat ini aku sedang mempersiapkan banyak hal yang bisa aku lakukan bersama kalian pada saat itu," lanjutnya.

Jimin BTS bocorkan akan rilis debut album solo pada Maret 2023 (SOOMPI)

Makanya, Jimin meminta fans untuk bersabar dan menantikan album solonya. Dia juga bersemangat untuk memberitahu fans terlebih dahulu tentang album tersebut.

"Kalian sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Jadi aku ingin segera mengumumkan kabar ini dulu. Mohon tunggu," terang Jimin.

Sebelum pengumuman album solo, Jimin pun telah terlibat dalam single baru Taeyang BIGBANG berjudul "VIBE", nih Kawula Muda.

Debut album solo Jimin ini menyusul anggota BTS lainnya yang telah merilis proyek solo masing-masing, yakni J-hope, Jin, dan RM.

J-Hope sendiri merilis 10 lagu dalam album Jack in the Box pada Juli 2022. Lalu dilanjut dengan single Jin berjudul "The Astronaut" di Oktober 2022.

Dua bulan kemudian, RM mengeluarkan album solo Indigo pada Desember 2022 dengan menggaet musisi Korea dan internasional seperti Anderson .Paak, Erykah Badu, Kim Sa-wool, Tablo, dan Mahalia.

Sabar ya ARMY, tinggal satu bulan lagi menuju solo album Jimin, kok!

Berita Lainnya