Keren! Billie Eilish Pakai Sweater Buatan Designer Berusia 17 Tahun Asal Bandung

Wihhh, buatan Bandung euy!

Billie Eilish kenakan sweater buatan gadis berusia 17 tahun asal Bandung, Jawa Barat (INSTAGRAM/soniadewi)
Mon, 27 Feb 2023


Billie Eilish sempat menghebohkan fans-nya di Indonesia, nih Kawula Muda. Pasalnya, penyanyi tersebut kedapatan memakai sweater buatan lokal asal Bandung, Jawa Barat.

Sweater itu diproduksi oleh gadis asal Bandung yang bernama Dressed Like Parents. Sebenarnya, baju itu sudah lama dipakai Billie yakni pada Mei 2022. Namun, warganet kembali menyoroti pakaian tersebut.

Dilihat dalam unggahan Instagram founder label Sonia D Wiriadinata @soniadewi pada 2022, desainer sweater bernama Calista Aldenia tengah menggambar lukisan di sweater Billie Eilish. Ia adalah designer yang masih berusia 17 tahun, loh!

"Finally, doa-doa dalam tahajud Kakak Ita terkabul satu-satu ya. Salah satu doanya someday baju buatannya dipakai sama Billie Eilish atau Brian Emanuel," tulis Sonia dalam caption.

Unggahan tersebut juga menunjukkan bahwa Billie Eilish memesan empat model dari Dressed Like Parents.

Dilansir dari CNN Indonesia, Senin (27/02/2023), sweater tersebut dibuat dengan teknik patchwork dan kolase atau menempelkan beberapa kain berbeda dan menghasilkan desain yang menarik.

Sweater yang dikenakan Billie bergambar The Clash, band punk legendaris asal Inggris era 1980-an, dengan paduan beberapa tempelan lainnya dan polesan lukisan tangan.

Sebagai informasi, brand sweater asal Bandung yang dikenakan Billie Eilish, Dressed Like Parents, mengawali bisnisnya dengan menjual baju thrift online lewat akun Instagram saat pandemi.

Wah, keren banget ya, produk lokal bisa sampai ke mancanegara dan dikenakan penyanyi ternama! Kawula Muda mau ikutan beli juga, enggak?

Berita Lainnya