Kolaborasi Terbaru Troye Sivan dan Gordi Hadirkan 'Wait', OST Film 'Three Month'

Lo udah denger lagunya belom, Kawula Muda?

Troye Sivan jadi pemeran utama di Three Month (INSTAGRAM/TROYESIVAN)
Thu, 24 Feb 2022

Kabar baik untuk para penggemar Troye Sivan di seluruh dunia. Pasalnya, Troye baru saja merilis single terbarunya yang berkolaborasi dengan penyanyi Australia, Gordi! 

Berjudul ‘Wait’, lagu tersebut rupanya turut menjadi soundtrack film 'Three Months'. Dalam film tersebut, Troye diketahui memerankan karakter utama, Caleb. Caleb adalah seorang remaja asal Florida Selatan yang mencoba ‘mencari cinta di tempat paling tidak disukai’. Ia juga diceritakan harus menunggu tiga bulan untuk mendapat hasil tes setelah terpapar HIV. 


'Three Month' kini sudah dapat ditonton lewat Paramount+ sejak Rabu (23/02/2022) kemarin. 

Ini menjadi soundtrack kedua 'Three Month' yang diisi oleh Troye. Sebelumnya, musisi Australia tersebut telah merilis ‘Trouble’, yang berkolaborasi dengan musisi Los Angeles, Jay Som. 


‘Wait’ dan ‘Trouble’ adalah dua lagu pertama Troye di 2022. Musisi tersebut memang cukup aktif merilis lagu-lagu baru. Misalnya saja, pada 2021, Troye merilis single ‘Angel Baby’ serta versi lengkap ‘Could Cry Just Thinking About You’. Ia juga sempat berkolaborasi dengan Tate McRae dan DJ Regard untuk menggarap ‘You’.

Troye juga tengah mencoba melebarkan sayap ke dunia peran. Selain 'Three Month', Troye juga telah mengonfirmasi menjadi pemeran untuk serial drama The Weeknd, 'The Idol'. Walaupun begitu, belum ada informasi lebih lanjut tentang peran apa yang akan dimainkan oleh Troye. 

Berita Lainnya