Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials Tambah 2,5 Ribu Tiket, Besok!

Sudah siap memasuki "Semesta" MALIQ & D’Essentials sebentar lagi?

MALIQ & D’Essentials ungkap konser 20 tahun perjalanan mereka akan sangat 'natural' (PRAMBORS/Fajrina Nadya)
Thu, 04 May 2023

MALIQ & D’Essentials akan segera menggelar konser 20 tahun perjalanan mereka pada 14 Mei 2023 mendatang di Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Konser tunggal yang menandai perjalanan mereka di industri musik tanah air ini sukses menjual 11,5 ribu tiket kurang dari 5 jam pada penjualan tiket perdananya, Kawula Muda!

Dalam konferensi pers yang digelar Kamis, (04/05/2023) para personil MALIQ & D’Essentials mengungkapkan rasa bahagia mereka.

Konferensi pers "Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials" (PRAMBORS/Fajrina Nadya)


“Dalam 20 tahun, banyak yang sudah dilewati, seperti pergantian personil hingga manajer. Saat ini, challenge-nya ketika dihadapkan dengan pertanyaan, 'apa lagi yang harus dilakukan?'” ujar Indah, salah satu personil MALIQ & D’Essentials.

“Konser ini sebenarnya menjadi konser yang tertunda, seharusnya konser 17 tahun MALIQ & D’Essentials. Beruntungnya, setelah pandemi kita bisa jadikan skala yang lebih besar, yaitu 20 tahun,” tambah Widi.

Tidak hanya itu, grup musik yang berawal dari pertemanan ini juga mengungkapkan, konser tunggal mereka akan menjadi sebuah rangkuman perjalanan MALIQ & D’Essentials, karena setiap album dan lagu menandakan perubahan mereka, Kawula Muda.

“Konser ini akan menjadi konser lintas album, berbagai generasi, semuanya akan dirangkum 10 hari lagi,” kata Widi.

“Faktanya, MALIQ & D’Essentials tidak pernah pakai set list ketika manggung. Ini jadi tantangan buat kita untuk membawakan 31 dari 100 lagu yang sudah kita rilis.”

"Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials" buka penjualan tiket lagi, Jumat (05/05/2023) pukul 14.00 WIB di Loket.com (PRAMBORS/Fajrina Nadya)

Konferensi pers yang digelar dengan ceria dan penuh candaan tersebut juga mengungkapkan semangat MALIQ & D’Essentials membawakan konser yang natural dan sangat organik, Kawula Muda.

“Sudah nyiapin banyak koreografi spesial, karena kita (MALIQ & D’Essentials) khasnya begitu, kan. Melalui koreografi, kita akan menerjemahkan lagu lebih mendalam. Tantangannya, mengajak 14 ribu orang menari secara bersamaan,” tambah Indah dengan semangat.

MALIQ & D’Essentials yang sangat santai menghadapi konser tunggalnya ini mengaku akan mengikuti energi penonton saat tampil nanti. Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan beberapa sesi akustik spesial, ditambah sesi romantis dan tentu saja, intim!

Bagi Kawula Muda yang belum mendapatkan tiket “Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials” jangan khawatir, ya! Penjualan tiket konser MALIQ & D’Essentials akan dibuka kembali pada Jumat, (04/05/2023) pukul 14.00 WIB melalui Loket.com. Akan tersedia 2,5 ribu tiket untuk para penggemar.

Selamat war dan menyaksikan MALIQ & D’Essentials!

Berita Lainnya