Lagu 'wherever ur' V BTS dan UMI Puncaki Chart iTunes di 89 Negara

Selamat kepada V dan UMI!

UMI dan V BTS (Soompi)
Tue, 09 Jan 2024

V BTS secara mengejutkan merilis lagu kolaborasi bersama penyanyi Amerika, UMI, di lagu 'wherever u r'.

Lagu ini menjadi hadiah istimewa untuk para penggemar untuk mengawali tahun baru 2024, Kawula Muda. Lagu yang dirilis Sabtu 30 Desember 2023 lalu, rupanya bertepatan dengan ulang tahun V BTS sendiri.

Tak lama setelah lagu tersebut dirilis, lagu ‘wherever u r’ langsung menduduki posisi puncak tangga lagu iTunes Top Songs per tanggal 31 Desember 2023, bahkan di 89 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Jerman.

Gak cuma itu, Kawula Muda, berkat kepopulerannya lagu ‘wherever u r’ juga menduduki puncak tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia dan Lagu iTunes Eropa segera pada hari perilisannya.

Cover lagu wherever ur UMI ft. V BTS (Spotify)

Kolaborasi mengejutkan ini kemudian menghasilkan lagu yang nyaman untuk didengarkan dengan suara khas yang mempesona dari kedua penyanyi lintas negara tersebut. Tema lagu ini sendiri mencerminkan kisah cinta yang penuh arti, melibatkan perasaan rindu kepada orang yang dicintai di kejauhan.

Sebelumnya, V BTS merilis album debut solonya ‘Layover’ pada September 2023, yang terdiri dari enam lagu: ‘Rainy Days’, ‘Blue’, ‘Love Me Again’, ‘Slow Dancing’, ‘For Us’, dan ‘Slow Dancing (versi piano)’.

Sementara itu, single terakhir yang dirilis UMI berjudul “why don't we go” pada November 2023 dan “happy im” pada Agustus 2023. 

Kedua lagu tersebut akan menjadi bagian dari EP barunya, yang bertajuk ‘talking to the wind’, yang akan dirilis pada 19 Januari 2024. Album ini akan terdiri dari empat lagu, termasuk “love too more” dan “not necessarily."

Berita Lainnya