Jungkook BTS dan Usher Rilis Musik Video “Standing Next to You” Versi Remix

Standing next to youuuuu~~~

Jungkook ft Usher (Soompi)
Wed, 03 Jan 2024

Jungkook BTS dan Usher baru-baru ini merilis video musik dari lagu "Standing Next To You" versi remix.

Dalam video musik tersebut, video dimulai dengan adegan Jungkook membawakan lagunya secara solo, yang ditemani oleh sekelompok penari dengan latar seperti gudang yang ditinggalkan.

Adegan kemudian beralih ke Usher, yang menampilkan beberapa gerakan kaki yang indah, sebelum penyanyi anggota BTS tersebut bergabung untuk melakukan breakdance bersama.

Lagu 'Standing Next to You' versi remix sendiri sudah dirilis pada tanggal 1 Desember lalu. Menggandeng Usher, JK sapaan akrab Jungkook mencoba sesuatu yang berbeda pada lagunya.

Video musik lagu "Standing Next To You" Jungkook ft Usher versi remix (YouTube/BANGTANTV)

Versi asli dari lagu 'Standing Next to You' bahkan sudah lebih dulu dirilis sebulan sebelum versi remixnya muncul, tepatnya pada bulan November, sebagai bagian dari album solo debut Jungkook, 'Golden'.

Sebelum membuat video musiknya, dua musisi lintas genre ini bahkan sudah memberikan bocoran lewat TikTok. Melalui video pendek tersebut mereka menari mengikuti single ikonik Usher tahun 2004 'Yeah! (feat. Lil Jon dan Ludacris )'.

Sebagai tambahan informasi, Jungkook baru-baru ini mendaftar di militer Korea Selatan untuk wajib militernya, bersama dengan rekan satu bandnya Jimin, pada 12 Desember lalu. Duo ini jadi anggota terakhir BTS yang mendaftar wajib militer.

Gimana Kawula Muda, lo suka versi remix atau aslinya?

Berita Lainnya