Lana Del Rey Ajak Billie Eilish Satu Panggung di Coachella 2024, Saling Lempar Pujian!

Surprise banget gak sih, Kawula Muda

Lana Del Rey ajak Billie Eilish satu panggung di Coachella 2024, saling lempar pujian! (Vulture)
Mon, 15 Apr 2024

Lana Del Rey dan Billie Eilish berbagi panggung di ajang tahunan bergengsi Coachella, Kawula Muda.

Tampil sebagai headliner dalam gelaran Coachella 2024 hari pertama, Lana Del Rey tampil cukup memukau dengan dress warna biru mudanya.

Mulanya, penyanyi berusia 38 tahun tersebut mengundang Billie Eilish untuk tampil bersamanya di atas panggung pada Jumat, 12 April. Mereka kemudian membawakan dua repertoar lagu, “Ocean Eyes” dan “Video Games”.

Setelah pertunjukan, Lana Del Rey memuji Billie Eilish di hadapan para penonton.

Lana Del Rey ajak Billie Eilish satu panggung di Coachella 2024, saling lempar pujian! (VOI)

“Itulah suara generasi kita, suara generasi Anda, dan saya sangat bersyukur dia berdiri di samping saya saat ini menyanyikan lagu favorit saya,” ujar Del Rey seperti dikutip dari NME, Senin (15/4/2024).

Gak mau kalah, Billie Eilish kemudian memuji balik Lana Del Rey, dengan mengatakan Del Rey sebagai sosok yang menginspirasi..

“Inilah alasan keberadaan separuh kalian ----- — termasuk milikku!” ucap Eilish.

Sebelum penampilan kejutan Eilish, Lana Del Rey mengajak Jon Batiste untuk membawakan 'Candy Necklace', juga mengundang Jack Antonoff ke atas panggung untuk bermain piano di lagu 'Hope Is A Dangerous Thing For A Woman Like Me To Have – But I Have It'.

Penampilan Lana Del Rey dengan Billie Eilish menutup hari pertama Coachella 2024 dengan banyak kejutan. Ada banyak kejutan sepanjang hari itu termasuk Sabrina Carpenter, Deftones yang membawakan lagu The Smith 'Please, Please, Please, Let Me Get What I Want'.

Mana penampil favorit lo di Coachella 2024, Kawula Muda?

Berita Lainnya