Lizzo Wujudkan Mimpi Perempuan Kulit Hitam dan Gendut lewat Emmy Awards

watch out for the big grrrls

Lizzo dalam menghadiri Emmy Award (instagram/lizzobeeating)
Tue, 13 Sep 2022


Lizzo menjadi pemenang Emmy berkat keberhasilan serial "Lizzo’s Watch Out For The Big Grrrls" mengalahkan pemenang bertahun-tahun, "RuPaul’s Drag Race" dalam kategori Outstanding Competition Program. 

Keberhasilan dari serial "Lizzo’s Watch Out for The Big Grrrls" rupanya juga berhasil mewujudkan mimpi Lizzo untuk bisa menjadi orang kulit hitam dan gendut di panggung Emmy. 

Lizzo bahkan sampai meneteskan air mata saat memberikan pidato di atas panggung. Tangisan tersebut rupanya merupakan tangis haru karena sejak kecil ia sangat memimpikan untuk bisa melihat orang dengan tubuh seperti dirinya berada di televisi dan sekarang dia menjadi orang yang dia impikan sendiri. Dalam pidato yang ia berikan, Lizzo juga mengajak para audiens untuk terus menceritakan kisah seperti dirinya dan para wanita dalam serial tersebut.

Lizzo juga menyampaikan terima kasih kepada Emmy Awards dan para pemilih. Lizzo mengaku dirinya sangat emosional atas apa yang terjadi. Lizzo juga mengatakan bahwa piala yang didapatkannya memang indah, namun emosi yang keluar dari dirinya adalah untuk para wanita yang ada di panggung tersebut bersamanya. 

"Saat aku kecil, yang aku inginkan di media adalah diriku. Seseorang yang gendut seperti aku. Berkulit hitam seperti aku. Dan cantik seperti aku," ucap Lizzo saat mendapatkan penghargaannya.

Berita Lainnya