Megan Thee Stallion dan Maluma Rilis Lagu “Crazy Family” untuk Film Animasi “The Addams Family 2”

Kawula Muda, Snoop Dogg, Christina Aguilera juga terlibat dalam soundtrack film tersebut.

Penyanyi Amerika Serikat, Megan Thee Stallion. (TWITTER/TINA SHOW)
Sun, 03 Oct 2021

Megan Thee Stallion kembali muncul dengan musik baru berjudul Crazy Family, yang menampilkan penyanyi asal Kolombia, Maluma. Lagu ini muncul sebulan setelah Megan tampil di versi remix lagu BTS, Butter, pada akhir Agustus lalu.

Diproduksi oleh duo produser asal Amerika Serikat, Rock Mafia, Crazy Family  merupakan salah satu original soundtrack dari film animasi terbaru berjudul The Addams Family 2.

The Addams Family 2 merupakan film animasi berbasis komputer yang mengusung tema supernatural black comedy. Disutradarai oleh Greg Tiernan dan Conrad Vernon, film yang diproduksi oleh Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) tersebut rilis secara internasional pada 1 Oktober 2021.

Crazy Family hadir bersamaan dengan video berisi lirik yang menampilkan potongan animasi dari The Addams Family 2 dan diunggah melalui saluran YouTube resmi milik MGM.

Megan mengumumkan keterlibatannya dalam proyek The Addams Family 2 sejak minggu lalu. Saat itu, sang rapper Hot Girl  mengunggah video teaser berisi cuplikan lagu barunya, yang menampilkan salah satu karakter film bernama Wednesday Addams mengenakan headphone berwarna pink.

“Kalian tahu apa yang dimiliki oleh cewek-cewek yang benar-benar hot? A real crazy family," tulis perempuan berusia 26 tahun itu dalam keterangan unggahannya minggu lalu.

“(Aku) berkolaborasi dengan Maluma dan Rock Mafia di lagu Crazy Family untuk The Addams Family! Original soundtrack untuk film tersebut akan keluar ketika The Addams Family 2 sudah tersedia di bioskop dan on demand pada 1 Oktober,” lanjutnya.

Selain Megan dan Maluma, sejumlah artis lain seperti Snoop Dogg, Christina Aguilera, October London, Rock Mafia, Donna Missal, dan Dominic Lewis, juga terlibat dalam soundtrack film dengan menyanyikan lagu tema The Addams Family 2.

Selain berkontribusi pada soundtrack, Snoop Dogg juga berperan sebagai pengisi suara untuk salah satu karakter film yang bernama Cousin Itt.

Pengisi suara lain untuk film ini di antaranya Oscar Isaac (Gomes Addams), Charlize Theron (Morticia Addams), Chloë Grace Moretz (Wednesday Addams), Nick Kroll (Uncle Fester), Javon Walton (Pugsley Addams), Bette Midler (Grandmama Addams) hingga Bill Hader (Cyrus Strange).

Berikut daftar lagu untuk soundtrack film The Addams Family 2:

1. Christina Aguilera - The Addams Family (Theme)

2. Megan Thee Stallion, Maluma & Rock Mafia - Crazy Family

3. Snoop Dogg & October London - It Ain’t Nuthin

4. OPlus, Yoshi Flower & Rock Mafia - Mi Familia (Serrano Mix)

5. Donna Missal - Happy People

6. Dominic Lewis - I Will Survive

7. Snoop Dogg & October London - It Ain’t Nuthin’ (Remix)


Berita Lainnya