Rilisan Terbaru Akhir Juli, TREASURE dan Anne Marie Rilis Album Baru!

Friday means new music!

Rilisan musik terbaru akhir bulan Juli 2023 (KOLASE PRAMBORS)
Sat, 29 Jul 2023

Rilisan musik terbaru minggu ini sudah dikurasi Prambors untuk menemani akhir pekan Kawula Muda.

Musik-musik pilihan di bawah ini bisa menjadi referensi Kawula Muda untuk mendengarkan musik baru dan tentu saja segar di akhir minggu.

Minggu ini, industri musik diramaikan dengan rilisnya berbagai album, single, dan juga kolaborasi yang sayang dilewatkan.

Menjadi rilisan yang akan menutup bulan Juli tahun ini, simak rilisan musik terbaru minggu ini yang terdiri dari musisi Indonesia, Barat, dan K-Pop.

Calvin Harris ft. Sam Smith - “Desire”


Calvin Harris akhirnya kembali berkolaborasi dengan Sam Smith setelah 5 tahun.

Lewat single yang berjudul “Desire”, keduanya kembali dipertemukan.

Kembalinya Calvin Harris dan Sam Smith dalam sebuah karya yang sama seolah memantapkan diri mereka sebagai musisi yang berada di persimpangan dance dan pop.

Idgitaf - Album Mengudara


Kawula Muda, musisi muda berbakat Indonesia yang khas dengan suaranya ini merilis album penuh bertajuk Mengudara

Berisi 9 lagu, beberapa lagu diketahui sudah dirilis terlebih dahulu dan menjadi bagian dari album ini, seperti lagu "Satu-Satu", "Dermaga", dan "Kehilangan".

Di album ini, Idgitaf hadir dengan konsep cerah dengan rambut berwarna hijau.

NewJeans - “ASAP”


Girl group naungan HYBE Entertainment, NewJeans, kembali merilis lagu baru yang berjudul "ASAP". Lagu tersebut merupakan lagu terakhir yang mereka rilis di album Get Up.

Dalam video klipnya, lagu "ASAP" menampilkan para member NewJeans yang layaknya seperti peri dari kehidupan fantasi.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin mengajak kekasihnya berbicara. Namun sang kekasih selalu beralasan dan pembicaraan mereka jadinya tertunda.

Inilah yang menjadi inspirasi lagu NewJeans saat seseorang mengatakan "ASAP" yang disingkat dari As Soon As Possible dan berarti "secepatnya".

Anne Marie - Album UNHEALTHY


Kawula Muda, album terbaru dari penyanyi Anne Marie dapat dikatakan menarik. Sebab, mayoritas lagu di dalam album ini memiliki durasi yang singkat, yaitu sekitar 2 menit.

Melalui album ini, Anne Marie dapat dikatakan menyelami dunia musik lebih dalam dan juga terlihat memiliki produksi yang cukup ‘kuat’.

Anne Marie diketahui menulis album ini sejak tahun 2022. Menariknya, banyak kolaborasi yang seru di album ini, Kawula Muda!

TREASURE - Album REBOOT


Grup K-Pop TREASURE akhirnya merilis album penuh kedua mereka bertajuk REBOOT. Lagu “BONA BONA” sendiri menjadi lagu utama dari album yang berisi 10 lagu ini. 

Tidak hanya itu, album ini juga berisi beberapa track dari unit rap dan vokal. Seperti “G.O.A.T” dari unit rap dan “The Way To” dari unit vokal.

Kawula Muda, itulah rilisan lagu baru dan juga album baru di minggu ini.

Berita Lainnya