Naya Yeira Persembahkan Lagu "Ghost Ship", Kolaborasi dengan Bassist Slank Ivanka

Kawula Muda, siapa yang udah dengerin lagu terbaru Naya Yeira?

Potongan cover single "Ghost Ship" Naya Yeira featuring Ivanka. (Dok. MOLA MUSIC)
Mon, 25 Oct 2021

Kawula Muda, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia, Naya Yeira, kembali merilis single untuk menyambut penghujung tahun 2021.

Bertajuk "Ghost Ship" di bawah naungan Mola Music, penyanyi yang diketahui masih melanjutkan pendidikan musiknya di London, Inggris tersebut berkolaborasi dengan bassist Slank, Ivanka.

Setelah merilis lagu "Afterglow" dan "Dream Chaser Mix" yang merupakan original soundtrack untuk film "Garuda Select", kini Naya mengajak pendengar untuk merasakan makna begitu dalam akan kisah patah hati dan tipu daya pada bagian chorus.

Warna musiknya yang kental dengan gitar akustik, irama drum yang modern, dan bass yang terinspirasi dari musik funk, suara vokal Naya begitu mengalir indah dipadukan dengan synth pad.

Ivanka pun mengaku senang bisa terlibat dalam lagu "Ghost Ship" yang memiliki banyak metafora itu. 

“Lagunya easy listening, chord sederhana, lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna! Gak pake mikir banyak untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter. Keren!!" tuturnya.

Proses rekaman single ini pun dilakukan dari Amerika Serikat dengan produser Sunny Riot dan Ruffian. 

Single "Ghost Ship" sudah tersedia di seluruh digital streaming platform sejak Jumat (22/10/2021) lalu. Tunggu video musiknya, ya, Kawula Muda!



Berita Lainnya