NCT DOJAEJUNG Bakal Fansign di Jakarta Hanya untuk 30 Fans, Begini Cara Ikutannya!

NCTzen, merapaaat!

NCT DOJAEJUNG akan gelar fansign di Jakarta, simak cara beli tiketnya (SOOMPI)
Wed, 03 May 2023

Sub unit baru NCT DOJAEJUNG, bakal menggelar album fansign untuk pertama kali di Jakarta yang bertajuk NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face, nih Kawula Muda.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh promotor yang menggaet mereka Mecima Pro, Selasa, 2 Mei 2023 lewat media sosial.

"NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face to Face Album Sign Event di Jakarta untuk acara fansign mini album #Perfume pertama," tulisnya dalam akun Instagram @mecimapro.

NCT DOJAEJUNG akan gelar fansign di Jakarta, simak cara beli tiketnya (INSTAGRAM/mecimapro)

Promotor menjelaskan bagaimana cara menonton fansign NCT DOJAEJUNG di Jakarta. Nantinya, akan ada 30 penggemar beruntung yang bisa mendapat kesempatan untuk berhadapan dengan NCT DOJAEJUNG.

Peserta yang mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka dengan NCT DOJAEJUNG adalah mereka yang terpilih dari penggemar dengan pembelian album Perfume pada 9-10 Mei 2023.

Setelah melakukan pembelian, NCTzen harus mendaftar dalam rentang waktu yang sama. Nantinya, ada pengumuman 30 orang terpilih yang akan bertemu NCT DOJAEJUNG. Pengumuman disampaikan melalui situs resmi promotor.

Dalam pengumuman tersebut, hingga artikel ini tayang, pihak promotor belum memberikan informasi lengkap kapan dan di mana acara berlangsung.

NCT DOJAEJUNG merupakan unit baru dari boy group NCT yang debut pada 17 April lalu lalu dengan album Perfume. Album berisi enam lagu yakni "Perfume", "Kiss", "Can We Go Back", "Strawberry Sunday", dan "Drive". 

Unit yang diisi oleh Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo itu juga disebut menjadi fixed unit pertama NCT. Pasalnya, selama ini NCT selalu menggunakan NCT U untuk 'mencampur' unit member.

Semoga beruntung ya NCTzen, kapan lagi bisa tatap muka langsung sama NCT DOJAEJUNG sendiri?

Berita Lainnya