NCT Rilis MV “From Home”, Liriknya Bikin Hati Adem!

Kawula Muda, NCTzen dimanja dengan penampilan berbeda dari NCT di MV From Home.

Para member NCT U saat pengambilan gambar untuk MV From Home. (TWITTER/NCT)
Mon, 19 Oct 2020

Setelah merilis music video MV) title track Make A Wish (Birthday Song) untuk album terbaru, "RESONANCE Pt.1", NCT kembali mempersembahkan karya terbaru mereka.

Pada Senin (19/10/2020), NCT merilis MV dari lagu From Home yang menjadi single andalan kedua di album terbaru mereka.

Berbeda dari lagu Make A Wish (Birthday Song) yang berirama menghentak dan cepat, lagu From Home memiliki tempo lebih lambat, bergenre R&B pop ballad.

Lagu From Home dinyanyikan oleh Taeil, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan, dan Chenle, yang tergabung dalam sub unit NCT U.

MV terbaru dari NCT ini diunggah di kanal YouTube resmi SMTOWN. Sesuai dengan warna musiknya, nuansa video klip From Home juga berbeda dari lagu Make A Wish (Birthday Song).

Selain lebih menonjolkan vokalitas dari para member NCT U, dalam lagu ini kemampuan bahasa para member juga teruji. Karena lirik lagu From Home dibuat menggunakan beberapa bahasa yaitu Korea, Jepang, Mandarin, dan Inggris.

Lirik lagu From Home mengisahkan tentang perjalanan NCT, dari seorang anak laki-laki dengan impian untuk menjadi penyanyi. Akhirnya mereka saling terhubung satu sama lain, dan menciptakan sebuah keluarga baru.

Dukungan besar yang mereka dapat serta rasa kekeluargaan yang terjalin di antara para member serta NCTzen tertuang apik dalam lirik lagunya.

Para member NCT U melakukan pengambilan gambar di pinggir pantai untuk MV From Home. (TWITTER/NCT)

 

Mood lembut dari lagu tersebut, dapat diekspresikan dengan baik dalam video musiknya. Para member menggunakan pakaian yang lebih santai dan berwarna hangat.

Begitu juga dengan pengambilan gambar yang lebih slow, dengan setting outdoor dan terkesan homy, mulai dari pinggir pantai, padang ilalang, hingga rumah. Semua gambar seakan menceritakan lirik lagu yang dilantunkan.

Unit NCT U untuk lagu From Home akan memulai jadwal promosi mereka dengan tampil di program musik M!Countdown di Mnet pada 22 Oktober 2020.



Berita Lainnya