BLACKPINK Bakal Sapa Penggemar di "TikTok Stage with BLACKPINK", Bisa Video Call Juga Lho!

Kawula Muda, di acara ini penggemar yang beruntung akan dapat kesempatan untuk di video call oleh BLACKPINK.

BLACKPINK akan sapa penggemar di event "TikTok Stage with BLACKPINK). (TWITTER/BLACKPINK)
Fri, 16 Oct 2020

TikTok, salah satu aplikasi media sosial yang saat ini sedang hits, akan menghadirkan girlgroup K-Pop yang kini tengah berada di puncak popularitas, BLACKPINK.

Girlgroup yang digawangi oleh Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tersebut akan menyapa para penggemar mereka, BLINK, dalam event besar yang bertajuk TikTok Stage with BLACKPINK.

Selama 100 menit, TikTok Stage with BLACKPINK akan disiarkan langsung secara eksklusif di akun resmi TikTok milik BLACKPINK, pada 21 Oktober 2020 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK berharap para member dapat saling terhubung dengan BLINKS yang tersebar di seluruh dunia melalui acara ini.

Dalam TikTok Stage with BLACKPINK, keempat member akan membahas berbagai cerita, termasuk tentang hal-hal detail dan belum terungkap dari behind the scene pembuatan full album pertama mereka yang bertajuk "The Album".

Bahkan bagi penggemar yang mengikuti sesi pre-event dan berhasil menang, berkesempatan untuk bergabung dalam video call oleh member BLACKPINK pada saat siaran langsung.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa tujuan dari keterlibatan BLACKPINK dalam acara yang diselenggarakan oleh TikTok ini adalah agar anak asuhnya tersebut dapat lebih dekat dengan para penggemar.

Selama ini, BLINKS telah memberikan cinta dan dukungan yang besar terhadap BLACKPINK hingga meraih kesuksesan seperti sekarang.

Setelah kolaborasi keren dengan Selena Gomez dalam Ice Cream, lalu kolaborasi dengan PUBG, album pertama BLACKPINK, "The Album", akhirnya dirilis pada 2 Oktober 2020.

BLACKPINK rilis video musik teranyar "Lovesick Girls". (INSTAGRAM/YG ENTERTAINMENT)

 

Semenjak dirilis, "The Album" langsung berhasil menduduki posisi atas berbagai tangga lagu, termasuk Billboard 200.

BLACKPINK berhasil menduduki peringkat kedua di tangga album Billboard AS dan tangga lagu di Inggris, yang dianggap sebagai dua tangga lagu pop terbesar di dunia.

"The Album" berhasil bertengger di posisi puncak tangga lagu iTunes di 57 negara, dan memecahkan rekor penjualan album mingguan tertinggi untuk girlgroup K-Pop dalam satu hari.

Dengan kesuksesan global yang diperoleh BLACKPINK akhir-akhir ini, event TikTok Stage with BLACKPINK akan menjadi momen spesial bagi pelantun Lovesick Girls tersebut untuk dapat bertemu secara langsung dengan para penggemar di tengah pandemi Covid-19.




Berita Lainnya