Niall Horan dan Anne-Marie Berkolaborasi untuk Single Baru, Ini Bocorannya

Kawula Muda, dijamin pada penasaran kan pengin cepat lihat hasilnya.

Niall Horan, penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia. (INSTAGRAM/NIALL HORAN)
Sun, 18 Apr 2021

Setelah lama dinantikan, kolaborasi antara Niall Horan dan Anne-Marie akan segera terwujud. Melalui akun media sosialnya minggu lalu, Niall mengunggah foto bersama Anne yang diduga diambil saat keduanya sedang melakukan syuting video musik untuk kolaborasi terbaru mereka.

Keduanya terlihat sedang mengendarai mobil klasik Jaguar XK120 berwarna hijau mint dan melintasi lingkungan pedesaan dengan hamparan rumput hijau. Mereka juga sama-sama mengenakan pakaian bergaya retro.

“Ini (akhirnya) terjadi,” tulis Niall dalam caption unggahannya pada 9 April 2021.

Dalam foto tersebut, Anne terlihat glamor dalam balutan gaun putih dengan rambut pink yang ditata sedikit curly dan dilengkapi dengan aksesoris berupa anting berbentuk bunga, kacamata, dan sarung tangan berwarna putih menyerasikan gaunnya.

Tak mau kalah, Niall juga tampil gagah dengan kemeja putih dan jas warna coklat, serta mengenakan kacamata hitam.

Mereka terlihat menikmati proses syuting tersebut sambil mengobrol dan sesekali tertawa dari dalam mobil.

Belum diketahui apa judul single kolaborasi antara Niall dan Anne yang akan segera dirilis. Kabar kolaborasi antara keduanya mulai muncul sejak November tahun lalu, ketika mereka berada di sebuah studio bersama.

Anne mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa dia telah mengerjakan beberapa lagu bersama Niall.

“Kami mulai berinteraksi sejak aku salah sebut nama belakangnya,” kata penyanyi berusia 30 tahun itu mengenang awal pertemuannya dengan Niall di mana dia salah mengucapkan pelafalan nama Horan.

“Lalu kami mengobrol dan masuk studio untuk tahu apa yang bisa kami lakukan, dan ternyata dia sangat bagus, sangat berbakat. Dia bermain gitar dan kami menulis sekitar tiga lagu,” ucap Anne dalam wawancaranya bersama Capital FM, November tahun lalu.

Simak wawancara Anne-Marie tentang kolaborasinya bersama Niall Horan dalam video ini.



Berita Lainnya