Olivia Rodrigo Sebut Terobsesi oleh Avril Lavigne di iHeartRadio Music Awards 2022

Siapa nih, yang sekaligus nge-fans sama Olivia Rodrigo dan juga Avril Lavigne?

Olivia Rodrigo saat di iHeartRadio Music Awards 2022 (YOUTUBE/iHeartRadio)
Sat, 26 Mar 2022

Penyanyi cantik dan bertalenta, Olivia Rodrigo memenangkan Female Artist of the Year di Ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2022 pada 23 Maret lalu.

Penyerahan piala kemenangan itu, diberikan langsung oleh Avril Lavigne kepada Olivia. Di sana, Olivia menyebutkan obesisnya kepada Avril.

"Pertama-tama, terima kasih Avril, aku terobsesi denganmu. Kamu luar biasa, terima kasih sudah di sini," kata Olivia.
Saat namanya disebut sebagai pemenang, penyanyi berusia 19 tahun itu naik ke atas panggung dan memeluk Avril Lavigne.

Olivia Rodrigo memenagkan 3 nominasi di iHeartRadio Music Awards 2022 (INSTAGRAM/oliviarodrigo).

 

Pelantun lagu 'Driver License' itu kerap beberapa kali mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat Lavigne. Bahkan, lagu 'good 4 u' diakuinya terinspirasi dari lagu hit 'Sk8ter Boi' milik Avril.

Selain Avril yang ia sebut, Olivia ucapan terima kasih pertama yang ia tuturkan kepada penggemarnya.
"Pertama-tama, yang paling penting, saya ucapkan terima kasih kepada para penggemar. Kalian sangat berpengaruh di hidupku," ujarnya sambil menggenggam piala.

"Setiap saya bangun tidur, saya masih tetap tidak percaya bahwa pekerjaan saya bisa sampai sini karena kalian semua, jadi terima kasih banyak!,"

Ia juga menyampaikan bahwa para nominasi Female Artist of the Year 2022 di iHeartRadio juga ia kagumi. Selain Female Artist of the Year, Olivia Rodrigo berhasil mengambil dua nominasi lain di iHeartRadio Music Awards 2022, yaitu TikTok Bop of the Year untuk lagu 'good 4 u', dan Best New Pop Artist.

Berita Lainnya