Pernah Ungkap Kondisi Mentalnya, I.M MONSTA X Putuskan Hengkang dari Starship Entertainment

Kawula Muda, kira-kira I.M bakal gabung ke agensi mana ya?

I.M, member MONSTA X. (TWITTER)
Mon, 08 Aug 2022


I.M MONSTA X dilaporkan tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang menaungi grup tersebut, Starship Entertainment.

Pada Senin, 8 Agustus 2022, seluruh member MONSTA X kecuali I.M telah memperpanjang kontrak mereka bersama agensi setelah 7 tahun melakukan debut.

Kelima member MONSTA X yang memperpanjang kontraknya adalah Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Joohoney. Sementara, I.M tidak memperpanjang kontrak, tetapi tetap menjadi bagian dari MONSTA X.

“Baru-baru ini, member MONSTA X yang terdiri dari Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Joohoney telah memperbarui kontrak dengan Starship Entertainment. Seluruh member memiliki pemikiran dan rasa kasih yang sama terhadap grup dan Monbebe (sebutan untuk fans MONSTA X), I.M telah setuju untuk tetap melanjutkan dan berpartisipasi dalam rencana grup ke depan,” ungkap pihak agensi dalam pernyataannya.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa keputusan tersebut telah melalui diskusi panjang di antara para member grup dan perusahaan.

Saat ini, MONSTA X dikabarkan tengah menggarap proyek baru dan meminta para penggemar untuk terus mendukung grup tersebut.

I.M MONSTA X sempat mengungkap kondisi kesehatan mentalnya

Entah apa yang membuat penyanyi bernama asli Im Chang Kyun itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Starship Entertainment. Penyanyi kelahiran 26 Januari 1996 ini juga belum mengungkap dia akan pindah ke agensi mana.

Namun, saat menggelar konser “No Limit US Tour” di Amerika Serikat pada Juni 2022, I.M pernah mengungkap kondisi kesehatan mentalnya yang sempat terganggu.

“Aku adalah penyanyi, kalian tahu, dan juga seorang idol. Tapi sebelum semua itu, aku hanyalah pria normal dan seorang anak. Aku punya perasaan cemas, marah, sedih, sama seperti kalian,” kata I.M saat itu, seperti yang dikutip dari Koreaboo.

I.M bergabung dengan MONSTA X mulai bernaung di Starship Entertainment setelah mengikuti acara survival No Mercy pada 2015. Selain bersama MONSTA X, ia juga pernah merilis karya Fly With Me (2018), audiobook The Happy Prince (2019), dan mini album “Duality” (2021).

Berita Lainnya