Porter Robinson Rilis Lagu untuk Latar Game Star Guardian - League of Legends

Lagunya dreamy vibes banget, Kawula Muda!

Porter Robinson (INSTAGRAM/PORTERROBINSON)
Tue, 19 Jul 2022


Porter Robinson baru saja merilis lagu barunya pada Kamis (14/07/2022) lalu. Berjudul 'Everything Goes On', lagu tersebut juga menjadi lagu resmi untuk alur cerita terbaru game League of Legends, Star Guardian.

Sebelumnya, Robinson mengakui bahwa ia menawarkan kepada Riot Games untuk menyumbang salah satu lagunya. Hal itu seolah menjadi pernyataan tersirat bahwa ia sangat menyukai game tersebut. 


“Saya sangat enggan untuk mengikat diri saya kepada sesuatu yang tidak saya sukai dan cintai dan tidak membuat saya merasa antusias,” tuturnya mengutip Billboard pada Senin (18/07/2022). 

Namun ketika bekerja untuk hal yang ia sukai, maka hasilnya akan sempurna. Salah satunya pada proyek dengan lagu 'Everything Goes On' ini. Robinson memang mengatakan telah bermain di dunia virtual sejak lama dan sangat menghargai game tersebut. 

“Saya pikir salah satu cara keren yang dapat saya sumbangkan ke dunia (game) ini adalah percobaan membuat hal yang ingin saya lihat sebagai penggemar karakter tersebut,” tambahnya. 


'Everything Goes On' seolah menangkap semua keindahan, kekuatan, dan kesedihan ketika seorang gadis remaja harus mengorbankan hidupnya untuk melindungi dunia. Kepada Billboard, Robinson pun berkata bahwa Riot sangat antusias akan lagu tersebut.

Sebagai informasi, League of Legends memang merupakan salah satu game populer dengan lebih dari 125 juta pemain. Merupakan game arena pertempuran online 5v5, game tersebut juga disajikan dengan visual yang indah. 

Bahkan, kepopuleran game tersebut mendorong dirilisnya versi animasi dari Rion Arcane yang didasarkan pada semesta League of Legends.  “Ini adalah salah satu series animasi terbaik yang pernah saya lihat,” demikian tanggapan Robinson akan animasi tersebut. 

“Secara visual sangat indah, dan disatukan dengan sangat hati-hati. Saya tidak yakin seberapa bagus itu, terus terang – dan kemudian saya menontonnya dan saya menangis," kata Porter Robinson mengakui. 

Kawula Muda yang suka musik elektronik dan game yang satu ini, wajib banget masukin lagu ini ke playlist! 

Berita Lainnya