PREP Rilis Cover "As It Was" Harry Styles dan Datang ke Jakarta November Ini!

Kawula Muda dengerin cover-nya, deh!

Grup musik, PREP (SUMBER ISTIMEWA)
Sat, 27 Aug 2022

Band asal London, PREP, telah ini merilis cover single "As It Was" milik Harry Styles lewat seluruh layanan streaming musik, nih Kawula Muda. Dalam cover ini, mereka mengambil arah yang sangat berbeda dari versi aslinya yang upbeat.

Cover "As It Was" dari PREP dibawakan jauh lebih santai, yang pastinya dilengkapi irama solo saksofon khas mereka. Salah satu member-nya memberikan keputusan untuk meng-cover lagu tersebut.

"Kami awalnya baru saja booking studio di Austin, Texas untuk merekam cover untuk Dire Straits yang sudah direncanakan untuk sementara waktu, kemudian satu hari sebelum hari rekaman kami mendengar 'As It Was' dan malah meng-cover lagu itu." cerita Tom Havelock, seperti dalam press release.

Katanya, mereka sulit nih untuk membawakan lagu milik orang lain di mana harus menyatukan dengan gaya mereka. Pada akhirnya, PREP menilai lagu milik Harry Styles ini cocok.

Grup musik, PREP (BILLBOARD)

"Ada begitu banyak detail pribadi dalam liriknya, tetapi ada sesuatu tentang liriknya, yaitu situasi yang kami alami sendiri (kembali tampil di panggung untuk pertama kalinya sejak pandemi, melakukan perjalanan luar biasa melintasi AS tetapi juga merindukan rumah dan keluarga, sambil mencoba mencari tahu ke mana 2 tahun terakhir berlalu) yang benar-benar sesuai dengan perasaan kami," katanya.

PREP kini bersiap untuk merilis EP terbaru mereka di 16 September mendatang, dengan lagu-lagu yang sudah dirilis sebagai single sebelumnya seperti "The Kid", "Speaking Silence", dan "15th Floor".

PREP juga baru saja diumumkan sebagai salah satu musisi internasional yang masuk ke line up fase pertama Joyland Festival 2022 Jakarta pada 4-6 November 2022, loh! Selain itu mereka juga akan mengunjungi Thailand, Filipina, dan Korea Selatan dalam gelaran tur Asia 2022 mereka sepanjang November.

Who is excited, Kawula Muda?

Berita Lainnya