RAN Rilis Video Musik “Selalu Bersama”, Libatkan RANers di Dalamnya

Hai Kawula Muda, ada yang rilis video musik baru nih!

Trio RAN rilis video musik "Selalu Bersama". (INSTAGRAM/RAN)
Thu, 24 Mar 2022


Merayakan 15 tahun berkarya di industri musik Tanah Air beberapa hari lalu, Trio RAN merilis single bertajuk Selalu Bersama.

Kini, lagu yang menceritakan kebersamaan Rayi, Asta, dan Nino itu direalisasikan dalam sebuah video musik.

Dalam keterangan pers yang dibagikan pada Rabu (23/3/2022), digambarkan secara singkat konsep dari video musik Selalu Bersama.

Sama seperti lagu-lagu RAN sebelumnya, trio itu tampak ceria menyanyikan Selalu Bersama. Mereka juga kompak mengenakan pakaian serba biru dan putih.

Latar tempat yang dipilih pada musik video ini adalah helipad yang berada di Gedung Astra yang berada di lantai 67.

Sutradara video musik Selalu Bersama, Anton Ismail mengatakan, sesuai dengan cerita dari lagu, semangat kebersamaan dihadirkan dalam video musik mereka ini.

“Video musik ini saya buat untuk bisa menangkap semangat kebersamaan dalam susah senang dalam mencapai tujuan secara bersama-sama juga,” ungkap Anton, sang sutradara.



Melibatkan RANers

RAN juga menjelaskan, sebelumnya sempat berdiskusi dengan sang sutradara mengenai konsep video musik Selalu Bersama.

Setelah berdiskusi, RAN merasa video musik Selalu Bersama terasa lebih hidup dan ceria dengan usulan konsep dari Anton.

“Memang setelah ngobrol dengan Anton, video ini lebih menggambarkan perjungan perjalanan, naik-turun karier RAN sebagai teman, keluarga, sahabat, dan rekan bisnis,” tutur RAN.

Uniknya, dalam video musik ini, RAN turut mengajak banyak pihak yang selalu bersama sepanjang karier mereka.

Termasuk beberapa perwakilan dari RANers, sebutan untuk penggemar musik RAN. Beberapa dari mereka mengaku bahagia karena memiliki kesempatan untuk bisa tampil di dalam video musik Selalu Bersama.

“Senang banget karena proses syutingnya juga seru, jadi enggak terasa capek-capeknya,” kata dewi Paramita, salah satu anggota RANers.

“Seru banget dan gue yakin hasilnya sangat bagus!” tambah Aryodiputro Widianto.

Video musik Selalu Bersama merupakan sebuah lagu yang memberikan semangat pada siapapun yang mendengarkan dan telah hadir di kanal YouTube resmi RAN.

Berita Lainnya