Ariana Grande Unggah Foto di Studio Rekaman, Isyaratkan akan Ada Musik Baru!

Ditunggu comeback-nya yes!

Ariana Grande Isyaratkan akan Rilis Karya Musik Baru (INSTAGRAM/arianagrande)
Sat, 09 Dec 2023

Ariana Grande mengisyaratkan akan mengeluarkan musik baru dari foto-foto dirinya yang sibuk di dalam studio rekaman.

Foto yang diunggah ke dalam Instagram pribadinya pada Kamis (7/12/2023) tersebut menampilkan Ariana yang tengah duduk dengan serius di depan komputer yang layarnya menampilkan audio spektrum hasil dari suara yang telah direkam.



Tanpa keterangan khusus, foto tersebut membuat heboh penggemar juga dengan teman sesama selebritinya.

“Dia kembali,” ujar penyanyi Victoria Monet.

“Tak ada yang siap,” kata Cynthia Erivo, pemeran dari film Wicked yang juga diperankan oleh Ariana Grande dan akan tayang pada 2024 mendatang.

"AKHIRNYA" seru Selena Gomez. Begitu juga dengan SZA yang mengomentari unggahan comeback ini dengan penuh kegembiraan, "Oh ini akan keren."

Album terakhir yang Ariana rilis adalah Yours Truly (Tenth Anniversary Edition) dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 album tersebut. 

Dalam Yours Truly (Tenth Anniversary Edition) mencakup lagu “The Way” hasil kolaborasi dengan mendiang Mac Miller.

Perayaan album ini juga menyertakan serangkaian video musik live, termasuk dengan video musik “The Way” versi terbaru yang menambahkan iringan string orkestra pada bagian Mac Miller.


Sedangkan untuk album terakhir yang ia rilis adalah Position pada 2020 lalu. Tentu saja setelah tiga tahun tanpa merilis album, penggemarnya sudah sangat menunggu karya fresh dari sang bintang pop.

Berita Lainnya