Ronan Keating akan Gelar Konser di Jakarta Agustus 2023

Bakal ada Putri Ariani di konser ini, loh!

Ronan Keating akan menggelar konser di Jakarta pada Agustus 2023 (FULL COLOR ENTERTAINMENT)
Tue, 27 Jun 2023

Di tahun 2023 semakin maraknya musisi internasional berdatangan ke Indonesia, nih Kawula Muda. Kini, musisi asal Dublin, Irlandia, Ronan Keating akan menggelar konser spesial bagi para penggemarnya di Jakarta.

Musisi yang dikenal juga sebagai penulis lagu, presenter tv dan radio ini akan menggelar konser yang diberi judul "Epic Friday", pada Jumat, 18 Agustus 2023 di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

Konser ini akan menghadirkan banyak hits yang pernah diciptakan oleh Ronan Keating dalam karier solo-nya dan tentu saja deretan lagu populernya bersama BOYZONE.

Kedatangan Ronan Keating tidak lepas dari peran Color Asia Live yang berhasil memboyongnya ke Jakarta. Berkolaborasi dengan Warna Warni Entertainment, musisi 46 tahun ini akan membawa timnya dari Irlandia dengan penampilan yang lebih seru dan memukau.

“Konser ini akan menjadi kesempatan istimewa untuk para penggemar setianya menikmati deretan everlasting hits nya. Kami sangat bangga bisa mendatangkannya ke Jakarta untuk menggelar sebuah Epic Friday bagi para fansnya di Indonesia,” terang Effendy Gunawan, co-Founder Warna Warni Entertainment dari press release.

Lantunan lagu-lagu romantis dalam balutan vokal yang khas dari Ronan Keating akan menjadi magnet bagi para fans setianya.

Selain itu, konser ini akan dimeriahkan oleh Putri Ariani, sosok viral berkat aksi memukaunya di panggung America’s Got Talent 2023 sebagai pembuka konser Ronan Keating. Bahkan kabarnya, Putri pun akan berkolaborasi dengan idola kaum hawa ini.

Konser Ronan Keating telah membuka tiket presale dengan harga mulai Rp 350.000 yang akan dilaksanakan dalam 3 batch yaitu pada tanggal 26–28 Juni 2023 dan batch ke-2 pada tanggal 30 Juni-1 Juli 2023 di Blibli.com. Batch ke-3 pada 3 Juli–5 Juli 2023 di Tiket.com dan Blibli.com.

Pembelian tiket berlaku untuk pembelian dengan kartu kredit BCA Visa/Mastercard/JCB/Amex, Debit BCA Mastercard & Virtual Account BCA. dengan maksimal pembelian 5 tiket/account di setiap platform pembelian tiket.

Buruan beli tiketnya, Kawula Muda!

Berita Lainnya