Viral Lowongan Kerja Part Time Nongkrong di Cafe Dibayar Rp 100 Ribu

Viralnya lowonan kerja nongkrong di bayar, simak penjelasannya!

Ilustrasi keramaian Cafe (UNSPLASH/toaheftiba)
Tue, 27 Jun 2023


Media sosial langsung diramaikan dengan viralnya lowongan kerja dengan hanya menongkrong di café dan menjadi perbincangan oleh publik.

Melalui akun Twitter @worksfess, membagikan unggahan gambar berisikan deskripsi pekerjaan paruh waktu atau part time, hanya dengan duduk nongkrong di café selama 3-4 jam, setiap seminggu dilakukan 4-5 kali, dengan bayaran tiap nongkrong sebesar Rp 70.000 hingga Rp 100.000.

Postingan Pekerjaan Viral (TWITTER/worksfess)

 

Berarti, dengan bekerja 4 hingga 5 kali dalam seminggu dan nongkrong 3 sampai 4 jam saja, sudah bisa mendapatkan gaji dimulai dari Rp 280.000-500.000 per minggunya, nih, Kawul Muda.

Bukan tanpa alasan, pekerjaan tersebut menjadi bagian dari strategi marketing dari pemilik Café, untuk berkunjung ke kedainya. “Untuk sekedar meramaikan café agar terlihat ramai,” tulis dalam keterangan.

Namun, pekerjaan ini ternyata bukan hanya kali ini saja, banyak publik yang mengklaim, sudah sering kali melihat sampai mendapatkan tawaran yang serupa. Tetapi untuk keaslian pekerjaan dan nama cafe yang membuka lowongan tersebut tidak diketahui dengan jelas, Kawula Muda.

Kawula Muda, lo tertarik buat mencoba perkerjaan ini atau tidak?

Berita Lainnya