The Rose Siap Sapa Penggemar di Jakarta Lewat Konser Bertajuk “Dawn To Dusk” Asia Tour

Siapa yang mau nonton The Rose Kawula Muda???

The Rose (official_therose)
Tue, 16 Jan 2024

Band Indie-Rock asal Korea Selatan, The Rose, akan menggelar konser bertajuk “Dawn To Dusk” di Kota Kasablanka Hall Jakarta pada 20 Januari 2023, Kawula Muda.

Konser yang digagas oleh promotor NB Entertainment bersama GoLive Indonesia ini menjadi kesempatan bagi Black Roses, sebutan untuk penggemar The Rose, untuk menyaksikan kembali penampilan The Rose secara langsung di tanah air.

Woo Sung, Park Do Joon, Lee Ha Joon dan Lee Jae Hyeong kembali ke Jakarta setelah tepat satu tahun yang lalu berkunjung ke Indonesia.

Imam Agnianto, selaku Creative Lead GoLive Indonesia mengajak Black Rose untuk hadir dan menyaksikan penampilan tak terlupakan dari The Rose.

“The Rose kembali menyambangi Indonesia setelah sebelumnya tampil pada tur konser bertajuk 'Heal Together' Januari 2023. Kali ini kita akan disuguhkan penampilan The Rose dengan musik-musik terbaru mereka di album 'DUAL' dengan nuansa yang baru. Tidak kalah dari penampilan tahun lalu, Black Rose dijamin akan menyaksikan penampilan tak terlupakan di Jakarta,” ujar Imam melalui Agnianto.

Band yang dikenal dengan beberapa single hits seperti “Sour” dan “Back To Me” akan menyajikan penampilan dengan selera musik rock bernuansa indie tak terlupakan di “Dawn To Dusk” Asia Tour.

The Rose (official_therose)

Konser The Rose sendiri rencananya dilaksanakan di Kota Kasablanka Hall, DKI Jakarta pada hari Sabtu (20/1/2024).

Untuk harga tiketnya sendiri terbagi menjadi beberapa kategori Kawula Muda, yang hanya menyisakan tiket kategori Dusk dengan harga  Rp1.800.000, serta tiket kategori Wonder dengan harga Rp1.200.000.

Tetapi, harga tersebut belum termasuk pajak ya, Kawula Muda.

“Jakarta akan menjadi perhentian pertama dari tur konser “Dawn To Dusk” Asia Tour, dan Black Roses Indonesia mendapat kesempatan spesial karena akan menjadi yang pertama menyaksikan The Rose di rangkaian tur konser mereka. Terlebih, konser ini adalah konser pertama setelah perilisan album terbaru The Rose ‘DUAL’’, ujar Vanina Amalia, CEO NB Entertainment Indonesia.

Setelah Jakarta, The Rose akan melanjutkan tur Asia ke Filipina, India, Malaysia, dan Korea Selatan. Dilanjutkan dengan tur Eropa mulai dari Jerman, Denmark, Norwegia, Swedia, Finlandia, Polandia, Hungaria, Austria, Italia, Swiss, Belanda, Belgia, Perancis, dan Spanyol.

Pembelian tiket konser “Dawn To Dusk” di Jakarta sudah tersedia secara online melalui therosejakarta.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati penampilan spektakuler The Rose pada konser “Dawn To Dusk” di Kota Kasablanka Hall, DKI Jakarta.


So, udah siap nonton The Rose weekend ini, Kawula Muda?

Berita Lainnya