Selena Gomez dan Miley Cyrus Saling Support untuk Rilis Lagu di Tanggal yang Sama

Sama-sama di rilis pas 25 Agustus mendatang!

Selena Gomez dan Miley Cyrus bakal rilis lagu baru terbaru di tanggal yang sama (PEOPLE)
Mon, 21 Aug 2023

Miley Cyrus mengumumkan bakal mengeluarkan single baru yang berjudul "Used to be Young" pada 25 Agustus 2023. Rupanya, tanggal tersebut bersamaan dengan perilisan lagu baru Selena Gomez.

Selena dikabarkan akan rilis lagu "Single Soon" di tanggal yang sama. Untuk menunjukkan rasa dukungan antar kedua sahabat mantan aktris Disney tersebut, keduanya mengunggah video mereka saat di acara TV, Disney Channel Hannah Montana.

Selena membagikan video di Instagram Story saat dirinya berperan sebagai Mikayla Skeech yang sedang bertengkar dengan Hannah (Miley Cyrus).

"Lagu @mileycyrus dan lagu baruku SINGLE SOON akan dirilis dengan waktu yang bersamaan," katanya, mengutip dari People, Senin (21/08/2023).

"Kami bersahabat sejak kami masih kecil. Tidak sabar untuk 25 Agustus!"

Selena Gomez dan Miley Cyrus bakal rilis lagu baru terbaru di tanggal yang sama (ELLE)

 

Menyambut video dari sahabatnya, Miley juga mengunggah ulang video dari Selena. "Selena dan aku akan merilis lagu baru, aku bilang kita #USEBTOBEYOUNG," tulisnya.

Sebelumnya, Selena Gomez telah mengumumkan akan segera mengeluarkan lagu terbarunya dan ia sangat antusias untuk perilisannya.

"Kalian telah lama memintaku untuk lagu baru, aku ingin mengeluarkan lagu kecil menyenangkan yang aku tulis beberapa waktu lalu, untuk akhir musim panas. "SINGLE SOON" 25 Agustus," tulisnya dalam Instagram pribadinya.

Kemudian, Miley Cyrus juga mengumumkan berita yang serupa ke penggemarnya melalui Twitter.

"25 Agustus "USED TO BE YOUNG" untuk perilisan album baruku "Endless Summer Vacation". Lagu ini aku dedikasikan untuk penggemarku. Aku mencintaimu karena mencintai setiap versi diriku," tulisnya.

Sebagai informasi, Mikayla dan Hannah merupakan rival bintang pop pada serial populer Hannah Montana. Uniknya, mereka kini seperti sedang bersaing sekaligus saling mendukung untuk meluncurkan lagu baru di waktu bersamaan, Kawula Muda.

Selena Gomez dan Miley Cyurs telah menjadi bintang di Disney sejak tahun 2006-2011. Selena pada acara TV Wizards of Waverly Place, sementara Miley di Hannah Montana sebagai pemeran utama.

Berita Lainnya