Shawn Mendes Umumkan Tracklist Album “Wonder”, Ini Daftarnya

Kawula Muda, tinggal pilih ya mana lagu favoritmu.

Penyanyi Kanada, Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)
Wed, 18 Nov 2020

Shawn Mendes telah mengumumkan daftar lagu untuk album terbarunya yang akan datang, “Wonder”, pada Sabtu (14/11/2020). Album studio keempat milik penyanyi asal Kanada ini rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2020. 

Melalui media sosialnya, musisi berusia 22 tahun ini mengunggah sebuah kertas berisi tulisan tangan yang merupakan daftar lagu dari album terbarunya. Ada 14 judul lagu dalam album “Wonder” termasuk single yang telah dirilis sebelumnya pada 2 Oktober 2020, Wonder.

Album ini juga akan menampilkan lagu kolaborasi Shawn Mendes dengan rekan sesama musisi asal  Kanada, Justin Bieber, berjudul MonsterLagu yang baru akan dirilis pada Jumat (20/11/2020) itu merupakan satu-satunya lagu kolaborasi di album “Wonder”.

Untuk mempromosikan album ini, Shawn Mendes juga akan merilis film dokumenternya berjudul Shawn Mendes: In Wonder yang akan dirlis pada 23 November 2020.

Saat pertama kali mengumumkan tentang album terbarunya, Shawn menyampaikan bahwa ia membuat album ini dengan sepenuh hati dan jujur berdasarkan pengalaman nyata di kehidupan pribadinya.

“Rasanya benar-benar seperti bagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Aku mencoba untuk apa adanya dan jujur sebagaimana yang pernah aku alami,” tulis Shawn Mendes melalui sebuah tulisan tangan yang diunggah di media sosialnya pada 30 September 2020.

“Ini merupakan sebuah dunia dan sebuah perjalanan dan sebuah mimpi dan sebuah album yang sangat ingin aku buat sejak lama. Aku sangat menyukainya. Terima kasih telah berada di sisiku selama bertahun-tahun. Aku sangat mencintai kalian,” ujar kekasih Camila Cabello tersebut.

Berikut tracklist untuk album “Wonder” milik Shawn Mendes.

1. Intro

2. Wonder

3. Higher

4. 24 Hours

5. Teach Me How To Love me

6. Call My Friends

7. Dream

8. Song for No One

9. Monster (ft. Justin Bieber)

10. 305

11. Always Been You

12. Piece of You

13. Look Up at the Stars

14. Can’t Imagine

Berita Lainnya