Shotaro dan Sungchan Keluar dari NCT, Bakal Masuk ke Grup Baru!

Katanya bakal buat grup baru di tahun ini, loh!

Shotraro dan Sungchan resmi keluar dari grup NCT dan akan membuat boy group baru (KOREABOO)
Wed, 24 May 2023

SM Entertainment membuat sebuah pengumuman terkait artisnya pada hari ini, Rabu (24/05/2023). Shotaro dan Sungchan telah diresmikan sudah tidak lagi bergabung dengan NCT.

Kabar tersebut dibuat oleh SM Entertainment melalui Twitter @NCTsmtown dengan mengunggah pernyataan tentang Shotaro dan Sungchan. Namun, mereka akan membuat boy group baru.

Shotraro dan Sungchan resmi keluar dari grup NCT dan akan membuat boy group baru (TWITTER/NCTsmtown)

 

"Sebagai anggota NCT, Shotaro dan Sungchan telah mempersembahkan penampilan yang luar biasa," tulis agensi.

"Namun, mereka akan mengakhiri babak kariernya dengan NCT dan memulai debutnya bersama boy group baru yang akan datang pada 2023," lanjutnya.

SM Entertainment juga meminta maaf kepada penggemar yang telah memberikan dukungan untuk Sungchan dan Shotaro selama mereka di NCT. SM Entertainment juga menegaskan keputusan tersebut diambil berdasarkan pertimbangan dan diskusi bersama kedua idol.

Adanya keputusan tersebut sebagai bagian dari proyek SM 3.0 yang diluncurkan tahun ini. Selain boy group baru yang akan menaungi Sungchan dan Shotaro, SM Entertainment akan meluncurkan satu girl group baru, loh Kawula Muda.

Enggak sampai di situ saja, SM Entertainment mengungkapkan bahwa mereka juga akan membentuk grup baru di bawah NCT dengan menambah lebih banyak anggota, terutama dari Jepang.

"Sejalan dengan ini, kami akan menambah jumlah anggota dari Jepang, mengenalkan para anggota baru serta berbagi perjalanan debut mereka dengan para penggemar," lanjut pernyataan.

Shotaro dan Sungchan Tulis Surat untuk Penggemar

Sementara itu, Shotaro dan Sungchan juga menuliskan pesan kepada penggemar atas keluarnya mereka dari grup NCT.

Shotaro Osaki mengaku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan idol lain di bawah naungan NCT. Dia berjanji akan memberi penampilan terbaik bersama boy group barunya nanti.

Shotaro berikan pernyataan minta maaf kepada para penggemar usai keluarnya dia dan Sungchan dari NCT (INSTAGRAM/_shotaroo_) 

 


"Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung saya sampai sekarang. Aku rasa apa yang menjadi kekuatan besar bagi aku saat berada di NCT adalah keberadaan para penggemar," ucap Shotaro.

"Aku merasa sangat terhormat dan senang usai dapat promosi di bawah tim yang sangat berharga bernama NCT," lanjutnya.

Sungchan dan Shotaro bergabung sebagai anggota NCT pada 23 September 2020 melalui pertunjukan spesial Resonance Live Event - Wish 2020. Mereka menjadi dua anggota NCT terakhir yang diumumkan oleh SM Entertainment.

Buat para penggemar, selalu tetap dukung Sungchan dan Shotaro, yaaa!

Berita Lainnya