Snakehips dan Tinashe Kembali Kolaborasi Lewat “Who’s Gonna Love You Tonight”

Mereka terakhir kolaborasi pada 2015, Kawula Muda!

Snakehips (INSTAGRAM/SNAKEHIPSMUSIC)
Tue, 13 Sep 2022


Duo elektronik Snakehips akan kembali berkolaborasi dengan penyanyi Tinashe. Lewat “Who’s Gonna Love You Tonight”, keduanya kembali reuni sejak “All My Friends” yang dirilis pada 2015 lalu. 

Adapun pada era “All My Friends”, keduanya juga bekerja sama dengan Chance the Rapper. Lagu tersebut pun mendapat penghargaan multi-platinum dan memenangkan Ivor Novello Awards.


Sementara itu, “Who’s Gonna Love You Tonight” merupakan salah satu lagu di album yang akan dirilis Snakehips tahun depan. 

Lagu bergenre R&B, pop, dan elektronik tersebut pun memiliki tempo yang cepat. Tentu merupakan hal yang menarik untuk mendengar suara lembut milik Tinashe yang kontras dengan permainan nada yang berapi-api tersebut. 

Buat Kawula Muda yang penasaran terkait “Who’s Gonna Love You Tonight”, lo sudah dapat mendengarkan lagu tersebut lewat berbagai platform ya!

Di sisi lain, walau telah berkarir sejak 2011 lalu, duo musisi elektronik tersebut memang belum pernah merilis album, Kawula Muda! Mereka biasanya merilis EP yang seperti All My Friends (2016) dan Stay Home Tapes (2018). 

Kini, dengan banyaknya kolaborasi yang mereka lakukan sebelumnya, Snakehips memutuskan untuk menyatukan kolaborasi-kolaborasi tersebut ke dalam sebuah album. 

Beberapa kolaborasi yang telah mereka rilis sebelumnya yakni “All Around the World” (ft. Duckwrth), “Water” (ft. Bryce Vine), serta lagu terbaru “Who’s Gonna Love You Tonight” (ft. Tinashe). 

Berita Lainnya