Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Baru, Ada Thirty Seconds To Mars!

Akhirnya resmi, Kawula Muda!

Soundrenaline 2023 resmi umumkan line up fase dua (SOUNDRENALINE)
Tue, 27 Jun 2023


Soundrenaline 2023 kembali mengumumkan nama-nama line up selanjutnya setelah sebelumnya mengeluarkan line up phase 1 dengan Lauv dan Kodaline sebagai headliner di tahun ini. 

Tentu tak kalah menarik, dalam line up phase 2, Soundrenaline 2023 mengumumkan Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan The Devil Wears Prada siap menghibur para penggemarnya di Jakarta dalam Soundrenaline 2023 yang akan dilaksanakan pada 2-3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol. 

Line up phase 2 Soundrenaline 2023

 

Sebelumnya memang sempat simpang siur mengenai informasi terkait line up di Soundrenaline tahun ini yang dianggap ‘bocor’ lebih dulu di sosial media dan menghebohkan warganet. Untungnya, kabar tersebut sudah resmi dikonfirmasi oleh Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment. 

“Saat ini kami sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa yang selanjutnya akan tampil pada Soundrenaline 2023. Kami umumkan line up-nya itu Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan satu lagi The Devil Wears Prada,” ujar Ravel dalam rilisan pers. 

Tak sampai di situ, musisi dalam negeri seperti The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan The Panturas juga akan ikut meramaikan panggung Soundrenaline 2023.

Kawula Muda, bagi lo yang belum kebagian tiketnya, Soundrenaline membuka tiket presale 2 yang akan dibuka pada 28 Juni 2023 pukul 10.00 WIB.

Tiket 2 days pass dibanderol seharga Rp 2.588.000 sedangkan untuk tiket daily dijual seharga Rp 1.588.000. 

Harga kedua kategori tiket sudah termasuk pajak, Kawula Muda.

Di tahun ke-19 Soundrenaline, Ravel Entertainment saat ini telah melakukan langkah progresif dengan menjadi lebih adaptif dengan genre musik, lewat memasukkan lebih banyak lagi musisi lintas genre sebagai promotor yang menyediakan wadah apresiasi karya seni, bakat musik dan panggung untuk para musisi dan artis mengimplementasikan kreasi kreatif mereka.

Di pengumuman line up phase 2 saja musisinya sudah keren-keren banget. Apakah akan ada pengumuman phase 3? Kita tunggu tanggal mainnya ya Kawula Muda.

Berita Lainnya