TREASURE Kerja Sama dengan Colombia Records, Label Adele dan Harry Styles

Wah, bakal makin keren nih TREASURE!

Setlist lagu konser TREASURE 2023 TREASURE TOUR (HELLO) di Jakarta (KARCHIVIES)
Tue, 04 Jul 2023

Boy group Korea Selatan besutan YG Entertainment, TREASURE, telah resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan label global Colombia Records, perusahaan rekaman musik yang berbasis di Amerika Serikat.

Dilansir dari Soompi, YG Entertainment secara resmi mengumumkan kepada para Treasure Maker atau TEUME, penggemar TREASURE, bahwa idola mereka akan bersiap-siap untuk tampil secara global melalui kontrak kerja sama tersebut.

"TREASURE menandatangani kontrak kemitraan dengan Colombia Records, label rekaman besar Amerika," tulis YG Entertainment dalam sebuah keterangan, Senin (3/7/2023).

TREASURE sendiri akan melakukan comeback dengan merilis full studio album kedua mereka bertajuk REBOOT pada 28 Juli 2023 mendatang.


Dengan konsep yang masih dirahasiakan, penggemar menduga REBOOT akan menampilkan konsep yang menarik dengan banyak perubahan era TREASURE dengan era sebelumnya, sesuai dengan nama dari calon album baru mereka, REBOOT.

YG Entertainment mengatakan bahwa TREASURE akan comeback pada 28 Juli 2023 mendatang, dan ini merupakan comeback lebih awal dari yang mereka umumkan sebelumnya.

"Kami senang dapat mengumumkan berita comeback pada tanggal 28 Juli, lebih awal dari yang disebutkan sebelumnya. Ketulusan dari para anggota yang telah bekerja keras untuk membalas cinta dan penantian para penggemar sangatlah luar biasa,” kata YG Entertainment.

Sebagai informasi, Kawula Muda, Colombia Records adalah label rekaman di bawah Sony Music Entertainment yang sudah menyukseskan banyak musisi papan atas Amerika Serikat dan dunia. 

Musisi yang berada di bawah label tersebut antara lain adalah Adele, Harry Styles, Beyonce, Miley Cyrus, Maren Morris sampai AC/DC.

Enggak sabar lihat comeback-nya TREASURE!

Berita Lainnya