Jaehyuk TREASURE Kecelakaan Panggung, Terkena Api saat Konser

Duh, untung lukanya enggak parah :(

Jaehyuk TREASURE alami insiden terkena api saat konser di Bangkok, Thailand (ALLKPOP)
Mon, 03 Apr 2023

Kejadian berbahaya dialami oleh salah satu personil boy group yakni Jaehyuk TREASURE saat mereka sedang konser di Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand.

Sebuah video beredar tentang Jaehyuk yang mengalami kecelakaan saat konser di tempat tersebut. Jaehyuk terkena semburan efek api di depan panggung yang dan mengenai tangan kanannya.

Jaehyuk yang mengenakan jaket berwarna cokelat itu sedang menyapa para penonton dengan berdiri di bagian ujung panggung. Tiba-tiba saja, efek api keluar dari ujung panggung. Jaehyuk pun langsung terkena api.

Jaehyuk TREASURE alami insiden terkena api saat konser di Bangkok, Thailand (KEPOPER)

Setelah kejadian, anggota TREASURE lain berusaha untuk tetap tenang dan memeriksa keadaan Jaehyuk untuk memastikan tidak ada api yang membakar baju lelaki tersebut.

Untungnya saja, Jaehyuk berhasil menghindar walaupun ia mengalami cedera parah. Hal itu terlihat dari tangannya yang mengenakan plester besar di tangan kanan pada penampilan berikutnya.

Jaehyuk TREASURE alami insiden terkena api saat konser di Bangkok, Thailand (ALLKPOP)

Tahu akan rasa cemas dari penggemar, Jaehyuk kemudian melakukan siaran langsung dan menyampaikan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Sekarang sudah tidak apa-apa. Syukurlah," katanya melansir dari All Kpop, Senin (03/04/2023).

Menanggapi insiden yang membahayakan idolanya, fans TREASURE yang dipanggil Teume mengutarakan rasa kekecewaannya kepada pihak keamanan penyelenggara konser. Mereka menyebut bahwa properti yang berbahaya seperti itu jangan lagi digunakan kembali saat konser.

Fans juga menyampaikan kekhawatirannya terkait keselamatan Jaehyuk di Twitter. "Wah, aku berharap dia benar baik-baik saja. Aku sangat takut (melihatnya)," tulis salah seorang fans.

Semoga Jaehyuk cepat sembuh dan insiden seperti ini tidak terjadi lagi, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya