Will Joseph Cook Siap Rilis Album ‘Every Single Thing,’ setelah Keluarkan Lagu ‘Little Miss’

Kawula Muda, yang ngaku anak TikTok pasti tidak asing sama salah satu lagunya.

Will Joseph Cook rilis album ke-3 dengan judul 'Every Single Thing'.
Mon, 14 Feb 2022

Jumat (11/02/2022), Will Joseph Cook mengumumkan album studio ke-3 berjudul ‘Every Single Thing,’ siap dirilis pada 20 Mei mendatang melalui Bad Hotel / The Vertex. 

Pengumumannya ini bersamaan dengan perilisan lagu utamanya dengan judul ‘Little Miss’. Lagu yang disutradarai oleh rekan kolaborator Will yaitu Bertie Gilbert dan dibintangi Jessica Anne Woodley baru saja dirilis Kamis (10/02) melalui platform Youtube.


Lagu ‘Little Miss’ ini, kabarnya terinspirasi dari berbagai perasaan yang hadir saat seseorang merindukan seorang kekasih. Alunan musik yang bernuansa hangat dalam lagu ini pun, sengaja dibuat agar pendengar yang menonton ikut tersenyum sekaligus menikmati alur cerita tersebut.

Will mengungkap dibalik rilisnya lagu bergenre cinta itu termasuk fondasi utama dari album baru ‘Every Single Thing’. Mengatakan akan menampilkan 10 lagu bernuansa pop, faktanya Will baru memproduksi album barunya ini di awal tahun 2021.

Selama proses pembuatan albumnya ini, Will mengaku mendapat inspirasi dari para penyanyi ikonis, seperti Elvis Presley dan Chet Baker yang menulis lagu-lagu mereka untuk seseorang secara spesifik.

Bakat menulis yang serba multi-dimensional tertanam sejak ia berumur 14 tahun. Sehingga di umur 24 tahun ini Will dikenal sebagai salah satu bintang Inggris yang brilian di dunia musik.

Hal ini terlihat dari kesuksesan album keduanya berjudul ‘Something To Feel Good About’ yang dirilis pada 2020. Dalam album itu nyatanya terdapat lagu ‘Be Around Me’ yang viral secara global dan telah dipakai lebih dari 1,2 juta pengguna video di TikTok.

Selain itu, album perdananya ‘Sweet Dreamer’ yang dirilis pada 2017, hingga saat ini berhasil mengumpulkan lebih dari 120 juta jumlah stream secara global di berbagai platform.

Berita Lainnya