9 Perampok Bertopeng Mencuri di Toko Gucci, Sosok Ini Curi Perhatian!

Toko Gucci kembali dirampok setelah di San Francisco!

Aksi Perampokan Toko Gucci, Beverly Hills (Twitter/shannonsharpeee)
Thu, 03 Aug 2023

Sekelompok orang dilaporkan melakukan aksi perampokan toko Gucci di sebuah Mall Westfield Century City, Beverly Hills, Los Angeles yang terekam dalam sebuah video.

Sebelumnya, Toko Gucci juga sempat dirampok oleh 3 orang perampok, yang terjadi di Stockton St., San Francisco pada Minggu sore, dengan mencuri barang dagangan Gucci sekitar 48 ribu Dolar AS atau sekitar Rp 729,4 juta.

Dilansir dari Los Angeles Times, Beberapa minggu kemudian, toko Gucci kembali dirampok oleh sembilan orang yang diketahui menerobos masuk ke dalam toko dan berlari keluar dengan membawa barang dagangan Gucci.

Aksi ini terekam dalam sebuah video yang diunggahan oleh akun Twitter @shannonsharpeee.

Terlihat para pencuri itu berlari membawa barang, sementara seorang penjaga keamanan hanya mampu berjalan tanpa daya di belakang orang-orang. Selain itu, seorang pria yang bekerja di toko tersebut sedang menelepon polisi. 

Dari video yang beredar, tak seorang pun berusaha untuk memberhentikan aksi tersebut, Kawula Muda. Bahkan satpam di area tersebut hanya bisa mengikuti dengan lemas sehingga jadi sosok yang banyak dibicarakan oleh warganet karena sikapnya.

Diketahui setelahnya, satpam yang berjaga memang tidak bisa melakukan apapun karena aksi tersebut seharusnya ditangani oleh pihak polisi.

Terkait berita yang beredar itu, dikonfirmasikan langsung oleh polisi Los Angeles Police Department (LAPD). Namun, pihaknya masih belum memberikan keterangan lanjut, apakah orang-orang itu dilengkapi persenjataan atau ada orang yang terlaku terkait aksi perampokan tersebut.

Menurut LAPD, para pencuri itu diketahui pergi dari aksi perampokan di toko Gucci itu dengan SUV putih dan mobil Kia warna merah.

Aksi Perampokan Toko Gucci, Beverly Hills (Twitter/shannonsharpeee)

 

Namun, pihak LAPD masih belum cukup terbuka terkait aksi perampokan toko Gucci itu, dikarenakan pihak LAPD belum bisa memberikan informasi apa pun mengenai jumlah barang dagangan Gucci yang dicuri.

Juru bicara kepolisian juga mengungkapkan pihaknya tidak mengetahui secara pasti berapa banyak orang yang terlibat dalam aksi perampokan itu, dan hingga saat ini, kantor korporat Gucci juga belum memberikan keterangannya dan manager toko setempat pun turut menolak buka suaranya.

Berita Lainnya