Begini Kata Bos Instagram usai Fitur Barunya Dikritik Kylie Jenner

Katanya, cuma sementara aja nih fitur barunya.

Ilustrasi Instagram (UNPLASH)
Wed, 27 Jul 2022


Instagram telah dikritik oleh selebritas ternama Kylie Jenner dan juga Kim Kardashian, nih usai fitur barunya yang seperti TikTok. CEO Instagram, Adam Mosseri langsung angkat bicara.

Lewat video di Twitter, Adam bilang kalau saat ini memang banyak perubahan yang terjadi di Instagram.

Katanya, beberapa pengguna Instagram yang kini merasakan versi layar penuh di Home Instagram, hanya sementara saja dan ini memang sebuah uji coba.

Dia juga bilang bahwa dia mendengar beberapa kritikan tentang soal rekomendasi konten, yaitu unggahan yang muncul di Home pengguna, tapi itu bukan akun dari seorang yang mereka follow (ikuti).

Ilustrasi Instagram (UNPLASH)

 

Sebenarnya, cara itu dibilang efektif untuk para konten kreator yang mengunggah video menjangkau lebih banyak audiens.

Jika pengguna tidak tertarik dengan rekomendasi konten ini, mereka bisa menutupnya atau menunda semua rekomendasi hingga satu video.

Adam mengatakan, ia mengajak pengguna untuk terus memberikan feedback tentang visi Instagram yang mulai berorientasi soal konten video.

Sebelumnya, Kylie Jenner mengkritik fitur baru tersebut dengan menyebut "Berhenti berusaha jadi TikTok. Aku hanya ingin melihat foto-foto lucu dari teman-temanku. TOLONG," tulis Kylie Jenner melalui akun Instagram resmi miliknya.

Komentar itu dilanjut dengan Kim Kardashian yang mengikuti komentar Kylie. "TOLONG DENGAN SANGAT," tulis Kim.

Berita Lainnya