Beli Ganja Dapat Rumput, Seorang Pria Lapor Polisi karena Merasa Ditipu

Lucu juga ya, aksi bapak ini..

Seorang pria melapor kepada polisi karena ditipu saat beli ganja namun yang didapat adalah rumput (INSTGRAM/lambe_turah)
Thu, 31 Mar 2022


Sebuah video tengah viral lantaran ada pria asal Palembang, Sumatera Utara melapor ke polisi karena ia membeli ganja namun yang datang melainkan tanaman hias. Pria tersebut merasa ditipu dan mengaku menjadi korban.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut mendatangi ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan.

Dalam video tersebut, terlihat pria itu memperlihatkan bungkusan koran yang berisi rumput berwarna hijau.

"Ia kami kasih duet Rp 50 ribu Pak, kasihnyo ini. Kami ni ngojek Pak, (saya udah kasih uang, tapi dapatnya rumput. Saya tukang ojek, Pak)," kata pria tersebut.

Daun ganja. (FREEPIK)

 

Pria yang bekerja sebagai ojek ini membuat tawa karena terkesan ia tak bersalah melaporkan penipuan ke polisi ketika ingin membeli ganja. Ia mengaku membeli ganja itu di kawasan 7 Ulu, Seberang Ulu 1, Palembang.

"Biasa beli ganja di 7 Ulu situ. Ditipunya kami, Pak, datang ke sini mau lapor," terang si pria tersebut.
Kemudian, pria yang merekam video menanyakan apa yang dibawa oleh tukang ojek itu.

"Cubo jingok bukak dulu apo dio yang kau bawak itu (coba dibuka, lihat dulu apa yang kamu bawa itu?)," tanyanya.
"Daun pak," jawabnya sambil melihat dalam bungkusan koran itu.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang Kompol, Mario Invanry membenarkan adanya kejadian tersebut. Pada Senin, 28 Maret 2022, pria itu datang ke polisi untuk melapor.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Mario mengatakan bahwa pria itu mengidap gangguan jiwa. "Itu kemarin waktu dia mau melapor di SPKT. Tapi setelah kita selidiki, ternyata dia itu stres," tutur Mario, melansir dari CNN.

Berita Lainnya