CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE OKTOBER 2023

Kawula Muda yang mana nih favorite kalian?

INI BISNIS GUE PERIODE OKTOBER 2023
Sun, 01 Oct 2023

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Oktober 2023, nih! 

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal terbaik edisi bulan Oktober! Di bulan ini, IBG hadir dengan berbagai rekomendasi makanan dan penawaran menarik lainnya mulai dari makanan camilan sampai rekomendasi baju kekinian. 

Produk menarik di IBG sudah terakurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan pastinya memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode Oktober 2023:

1. STIKA STIKA

STIKA STIKA (STIKA STIKA/PRAMBORS IBG)

Stika Stika adalah rumah produksi yang membuat produk desain custom cetak dengan menggunakan material stiker. 

Produk pertama yang diluncurkan adalah varian stiker nama, produk utamanya diperuntukkan untuk label nama waterproof.

Stika Stika juga mengeluarkan varian lain dengan fungsi berbeda yang menggunakan berbagai material stiker untuk koleksinya.

Setiap varian sudah memiliki template desain dan ukuran. Tetapi Kawula Muda juga dapat meminta perubahan pada tulisan dan ucapan sesuai dengan keinginan lo.

Kawula Muda dapat memesan stiker nama dengan menyertakan foto pemesan, untuk ditempel di semua benda kesayangan, agar tidak tertukar atau hilang. 

Stika Stika juga bisa dijadikan sebagai customize gift tag dengan material stiker, bisa digunakan sebagai kartu ucapan tempel dengan menggunakan foto sendiri atau sekeluarga dan lain sebagainya. 

Selain itu gift Stika juga bisa langsung ditempel di Goodie Bag yang akan dibagikan ke teman, sahabat dan keluarga. Bisa juga digunakan untuk gift special edition untuk hari besar di Indonesia seperti edisi Lebaran, Idul Adha, Tahun Baru Cina dan Natal. 

Harga Stika Stika pun beragam mulai dari Rp 60.000 Rp 110.000 - Rp 120.000 untuk Special Edition dan Momen Stika, serta Rp 140.000 bagi lo yang ingin custom design. 

Kawula Muda kalian bisa cek Stika Stika dan memesan melalui Instagram  

Khusus untuk Kawula Muda, dapatkan potongan sebesar 10% untuk pembelian semua produk Stika Stika dan juga akan mendapatkan 1 set Gift Stika (BTS Edition) dengan menyebutkan kode “STIKASTIKAIBG” melalui DM Instagram Stika Stika di @_stika_stika dan temukan STIKA STIKA di Tokopedia STIKA STIKA.

2. MANADONG

MANADONG(MANADONG/PRAMBORS IBG)

Manadong adalah makanan autentik khas Manado yang telah berdiri sejak 2019 oleh ibu Giorgie Gabriella dan rekannya.

Manadong ini makanan dalam bentuk Ricebox dengan 7 varian menu, selain itu juga lauk frozen. 

Saat ini Manadong telah memiliki 8 outlet di sekitar Jakarta dan Tangerang. Menu utama Manadong adalah Cakalang Rabe, Cakalang Tinoransak, Cumi Hitam, Ayam dan Sapi Woku dan Rica.

Makanan dengan bumbunya yang fresh, bumbu yang melimpah dan wanginya menggoda selera. Tentu rasanya gak perlu diragukan lagi. 

Harga untuk ukuran regular dimulai dari Rp 40.000 - Rp 55.000 dan untuk ukuran besar dari Rp 55.000 - Rp 67.000.

Kawula Muda kalian bisa cek dan memesan melalui Instagram: @Manadong.id, Gofood, Shopeefood, Grabfood: Manadong serta Tokopedia dan Shopee Manadong Indonesia (Khusus Untuk Lauk Frozen). 

Dapatkan diskon Buy 3 Get 4 untuk pembelian semua menu bagi Kawula Muda pendengar setia Prambos.

3. SALAD GULUNG

SALAD GULUNG(SALAD GULUNG/PRAMBORS IBG)

Berdiri sejak 2020 di Tangerang, Salad Gulung menghadirkan salad roll (salung) homemade yang lezat dan praktis, bergizi dan terjangkau, siap menemani gaya hidup sehatmu sehari-hari.

Dengan tagline 'Eat Clean with Salad Gulung', Salung memastikan semua bahan yang digunakan sehat, bergizi, rendah kalori, dan mengalami proses masak yang sederhana tanpa zat aditif berlebih dan juga pengawet, sehingga kamu bisa clean eating dengan lebih mudah dan sehat.

Salung juga menggunakan topping premium Australian slice beef yang direbus dan tuna sirip kuning segar yang dikukus.

Semua sayur yang digunakan yaitu selada, timun kyuri, paprika, wortel, dan kol ungu dan topping tuna dijamin kebersihannya melalui proses sterilisasi dengan mesin khusus sehingga bebas pestisida, bakteri, racun, bau tidak sedap, kuman, dan mempertahankan kesegaran produk.

Harga yang diberikan juga terjangkau seperti:

Salung Plain (3 pcs)= Rp 30.000

Salung Tuna (3 Pcs)= Rp 38.000

Salung Beef (3 Pcs)= Rp 46.000

Salung Mix (Plain, Tuna, Beef)= Rp 38.000

Kawula Muda bisa cek Instagramnya di @saladgulung, kalian juga dapat memesan langsung ke Offline Booth di GTown Square Gading Serpong dan Toko Kopi Keladi Gading Serpong, Tangerang sementara di online kalian dapat memesan melalui GoFood : Salad Gulung atau Bulk Order melalui DM Instagram serta WA +62 819-1100-2298 (Bara) atau +6285775556330 (Icha). 

Ada promo spesial dari Salad Gulung untuk Kawula Muda. Promo ini bisa lo lihat dalam pemesanan melalui GoFood. 

4. LET'S MAJO PEMPEK

LET'S MAJO PEMPEK(LET'S MAJO PEMPEK/PRAMBORS IBG)

Let's Majo Pempek adalah sebuah bisnis kuliner yang bertujuan untuk menghadirkan cita rasa autentik dari salah satu kuliner khas Palembang, yaitu pempek, ke seluruh Indonesia dan bahkan pasar internasional.

Pempek Kulit jadi best seller dari Let's Majo Pempek. Aroma dari kulit tenggiri yang dipadukan dengan bumbu unik dan autentik khas Let’s Majo Pempek membuat penikmatnya jatuh hati pada suapan pertama.

Adaan adalah salah satu varian pempek yang berbentuk bulat dengan bahan dasar 100% ikan tenggiri yang dipadukan dengan santan kelapa pilihan sehingga kekayaan rasa yang disajikan tergambar jelas dari aroma saat pertama kali Adaan masuk ke wajan penggorengan.

Pempek Kapal Selam adalah variasi pempek yang biasanya diisi dengan telur ayam, menciptakan kombinasi yang kaya dan lezat. Ini adalah salah satu produk yang menarik bagi pelanggan yang mencari variasi dalam pempek.

Cuko pempek dari Let’s Majo Pempek berbahan dasar gula batok khas Palembang dan asam Jawa yang dicampur dengan bahan berkualitas lainnya tanpa adanya pengawet sehingga cuko yang dihasilkan memiliki cita rasa yang luar biasa.  

Berikut ini adalah harga dari menu yang tersedia:

Tekwan / porsi (isi 10 pcs)= Rp 25.000

Pempek Lenjer / pcs Rp 25.000

Pempek Kapal Selam / pcs Rp 25.000 

Pempek Kulit / pcs Rp 7.000 

Pempek Adaan / pcs Rp 7.000

Untuk pemesanan dan informasi lebih dalam kalian dapat melihat Instagramnya di @letsmajopempek dan Website-nya di desty.page/letsmajopempek. 

Khusus untuk Kawula Muda, dapatkan potongan ongkir sebesar Rp 5000 untuk minimal pembelian Rp 50.000 dan Rp 12.500 untuk minimal pembelian Rp 100.000 dengan menyebutkan kode “MAJOIBG” pemesanan melalui DM Instagram Let’s Majo Pempek. 

5. HEUREUX

HEUREUX(HEUREUX/PRAMBORS IBG)

Heureux merupakan self manufactured fashion brand wanita dengan motto “Giving YOU sense of STYLE, COMFORT & CONFIDENCE”.

Fashion yang disuguhkan Heureux merupakan fashion dengan design yang basic, namun tetap mengutamakan segi stylish dan kenyamanan sehingga bisa membuat kepercayaan diri para #heureuxsunshine menambah. Produk ini juga memunculkan rasa percaya diri dengan design unik yang disuguhkan kepada penggunanya.

Harganya dimulai dari Rp 129.000 hingga Rp 305.000. Kawula Muda bisa cek Instagram di heureux.offc dan website-nya www.heureuxoffc.com

Kalian bisa membelinya melalui Shopee dan Tokopedia. Khusus untuk Kawula Muda, dapatkan potongan 10% untuk All Items dengan menyebutkan kode “HRXIBG” via chat semua marketplace / DM Instagram. 

6. BROWNFIELD COFFEE

BROWNFIELD COFFEE(BROWNFIELD COFFEE/PRAMBORS IBG)

Brownfield Coffee merupakan sebuah coffee shop yang berada di kawasan Tebet dan menjual minuman kopi kualitas terbaik.

Brownfield Coffee mencoba menghadirkan standar baru kopi dan kemudahan bekerja di kedai kopi. Hal ini didukung dengan suasana cafe yang cozy and coworking space-like environment. 

Di Brownfield Coffee juga menyediakan ruang meeting yang dapat memuat hingga sekitar 10 pax yang dapat disewa untuk kebutuhan meeting atau acara lain.

Kali ini Brownfield Coffee sedang meluncurkan produk minuman baru yang terinspirasi dari tropical summer vibes yaitu Cream Pina Delight dan Tropical Breeze, mocktail yang based-nya dari nanas dan semangka sehingga cocok ketika udara panas dan butuh kesegaran dari rasa buah-buahan.

Brownfield Coffee menyediakan menu seperti Hot Cappuccino, Arabian Milk Tea, dan Lychee Tea merupakan produk best seller-nya yang mudah sold-out.

Masih banyak juga menu signature lainnya dari Brownfield Coffee yang bisa Kawula Muda temukan langsung di outlet mereka, Jl. Tebet Utara Dalam No.24D.

Harganya cukup ramah bagi kantong, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000 untuk menu minuman signature-nya, lo bisa nongkrong seru menikmati pemandangan sekitar serta free wifi, Kawula Muda.

Informasi lebih lanjut bisa lo lihat di Instagram @brownfield_coffee. Produk Brownfield Coffee juga tersedia di platform online food delivery seperti Go Food, Grab Food, dan Shopee food.

Dapatkan promo bundling minuman dan makanan mulai dari Rp 30.000an, Kawula Muda. Ada pula diskon hingga 20% untuk pembelian menu tertentu dengan nominal di atas Rp 40.000 dengan menyebutkan kode “BrownfieldIBG” kepada Barista di outlet Brownfield Coffee.

Berita Lainnya