CEO Snapchat, Evan Spiegel dan Miranda Kerr Melunasi Utang Siswa Lulusan 2022

Dermawan banget!

CEO Snapchat, Evan Spiegel dan Miranda Kerr (INSTAGRAM/mirandakerr)
Thu, 19 May 2022


Sekitar 300 mahasiswa Otis College of Art and Design di Los Angeles dapat bernafas lega usai lulus bebas dari kredit mahasiswa atau student loan.

Nah, semua ini berkat CEO Snapchat, Evan Spiegel bersama dengan istrinya, Miranda Kerr yang menghadiahi mahasiswa lulusan 2022 di Otis College dengan membayar lunas student loan setiap mahasiswanya.

Donasi ini mencetak sejarah Otis College dengan menjadi sumbangan terbesar yang pernah diterima sejak upacara pembukaan sekolah. Dilaporkan bahwa donasi ini mencapai 10 juta dolar AS melalui Spiegel Family Fund. 

Pada saat yang sama, Evan Spiegel dan Miranda Kerr serta ahli desain Bobby Berk mendapatkan gelar kehormatan di upacara kelulusan. Ternyata sebelumnya, CEO Snapchat ini pernah menjadi murid Otis College selama SMA sebelum menjadi mahasiswa Stanford, loh.

Sebagai alumni, Evan merasa student loan akan menghambat masa depan dan membatasi kreativitas seseorang sehingga ia ingin mengurangi beban mahasiswa lainnya. Evan juga menginginkan masa sekolah menjadi kenangan indah seseorang tanpa memikirkan hutang. 

Evan dan Miranda mengatakan, “Sebuah kehormatan bagi keluarga kami untuk bisa kembali dan mendukung lulusan 2022, kami berharap hadiah ini dapat memberdayakan mahasiswa yang lulus untuk mengejar passion mereka, berkontribusi kepada dunia, serta menginspirasi umat manusia di tahun-tahun yang akan datang."

Duh, dermawan banget ya pasangan ini.

Berita Lainnya