Hotel Le Meridien Jakarta Selenggarakan Sushi Making Class Bersama Murid SLB Santi Rama

Seru banget kelas sushinya!

Le Meridien Jakarta Selenggarakan Sushi Making Class untuk Murid SLB Santi Rama (ISTIMEWA)
Wed, 15 Nov 2023

Hotel bintang 5, Le Meridien Jakarta membuka kelas untuk membina siswa SLB Tunarungu Santi Rama dalam kelas sushi “Sushi Making Class” yang melibatkan 30 siswa sebagai bentuk dedikasi dan inklusivitas pihak hotel kepada keterlibatan masyarakat.

Kelas sushi dengan semangat “Spirit to Serve” ini mengajak para siswa SLB yang terpilih untuk merasakan langsung seperti apa kegiatan chef di industri perhotelan dalam bidang food and beverage.

Le Meridien Jakarta Selenggarakan Sushi Making Class untuk Murid SLB Santi Rama (ISTIMEWA)

  

Program Sushi Making Class ini merupakan salah satu acara perayaan Global Appreciation Week yang diinisiasi oleh Marriott International. Tentunya, Le Meridien mengedepankan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat serta pemberian kontribusi yang maksimal lewat acara tersebut.

Isthy Komalawati, Director of Sales and Marketing di Le Meridien Jakarta, menyatakan harapannya dengan tulus bahwa upaya ini akan menjadi medium bagi Le Meridien Jakarta untuk mengungkapkan penghargaan mendalamnya kepada masyarakat atas dukungan mereka yang gigih selama bertahun-tahun. 

Di tengah perubahan terus-menerus dalam industri perhotelan, hotel menghargai dukungan berkelanjutan dan berharap untuk inisiatif lebih lanjut yang memupuk kebaikan dalam masyarakat.


Le Meridien Jakarta Selenggarakan Sushi Making Class untuk Murid SLB Santi Rama (ISTIMEWA)

 

 

Kelas sushi ini tak hanya jadi pengalaman kuliner bagi siswa SLB Tunarungu Santi Rama, melainkan menjadi wadah pertukaran senyum, cerita dan aspirasi yang hangat.

Le Meridien Jakarta dengan teguh menjaga misinya untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan pada masyarakat, memupuk rasa persatuan dan tujuan bersama.

Berita Lainnya