Hotman Paris Ditunjuk jadi Pengacara untuk Bela Pegawai Alfamart

Hotman Paris sendiri yang mengajukan diri, loh Kawula Muda.

Hotman Paris (IDX CHANNEL)
Mon, 15 Aug 2022


Pengacara ternama Hotman Paris menyatakan dirinya akan maju dan siap untuk membela pegawai Alfamart yang diancam UU ITE serta minta maaf ke seorang wanita pencuri cokelat.

"Saya baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart. Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis," terangnya dalam video yang ia unggah di Instagramnya, @hotmanparisofficial, Senin (15/08/2022).

"Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis! Oke? hubungi saya, DM saya segera!" katanya.

Dia juga bilang bahwa pegawai Alfamart tersebut harus berani bela diri dan jangan minta maaf kalau memang tidak salah.

"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah, lawan!" tegasnya.

Hotman Paris (INSTAGRAM/hotmanparisofficial)

Pihak Alfamart sepakat tunjuk Hotman Paris

Setelah mengunggah video tersebut, Hotman Paris menunjukkan sebuah tangkapan layar chat yang berisi bahwa pengacara tersebut sebagai kuasa hukum Alfamart dalam kasus ini.

"Pak mau announce utk Alfamart menunjuk Bapak sbg kuasa hukum utk ambil tindakan hukum."

"Saat ini Alfamart sedang mempersiapkan langkah hukum dan telah menunjuk Hotman Paris Hutapea," lanjut chat tersebut.

Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin juga mengabarkan telah memilih Hotman Paris untuk bersama menindaklanjuti kasus ini.

Sebelumnya diberitakan, ada seorang konsumen diduga mengambil cokelat tanpa membayar di sebuah Alfamart. Aksi tersebut kemudian direkam oleh pegawai Alfamart dengan harapan sebagai barang bukti. Konsumen tersebut baru membayar setelah dimintai pertanggungjawaban.

"Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya," lanjut keterangan resmi Alfamart.

Berita Lainnya