Potret Jan Ethes jadi Pendamping Pemain Argentina Emiliano Martinez

Gemes bangettt cucu Jokowi ini!

Cucu Presiden Joko Widodo menjadi pendamping timnas Argentina yaitu Emiliano Martinez (MERDEKA)
Tue, 20 Jun 2023

Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes menjadi sorotan warganet karena menjadi pendamping Timnas Argentina Emiliano Martinez dalam pertandingan melawan Indonesia pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karon (GBK).

Sosok Jan Ethes yang merupakan putra dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka ini terlihat terkesima dengan kiper dari Argentina tersebut.

Keduanya bahkan sempat terlihat berbincang. Dia bersama anak-anak lainnya memakai kaos berwarna biru seperti para timnas Argentina.

Cucu Presiden Joko Widodo menjadi pendamping timnas Argentina yaitu Emiliano Martinez (MERDEKA)

Wajah Jan Ethes terlihat jelas ketika berdiri di depan Martinez dan saat lagu kebangsaan Argentina dilantunkan. Jan Ethes juga mengikuti Martinez yang bersalaman dengan para pemain Timnas Indonesia.

Kehadiran Jan Ethes yang menjadi pendamping pemain timnas Argentina membuat warganet ramai mengomentari di media sosial.

"Kerennn Jan Ethes bisa barengan sama Martinez"

"Masih kecil udah real titipan wkwkwk"

"Jan Ethes pake orang dalam"

"Calon apa iki, ketua PSSI kanak-kanak kah"

"Martinez tau gak ya kalo dia gandeng cucu presiden Indonesia?"

Laga Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday 2023 berlangsung di SUGBK itu, Indonesia harus mengakui keunggulan Argentina yang berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan dengan skor 0-2.

Kemenangan tersebut atas hasil dari sepasang gol oleh Leandro Paredes di menit ke 38 dan Cristian Romero pada menit ke 55.

Berita Lainnya