Lakukan Kekerasan Seksual, Drummer .Feast Ryo Bodat Dinonaktifkan!

Ayo perangi kekerasan seksual, Kawula Muda!

Lakukan kekerasan seksual, drummer .Feast Ryo Bodat dinonaktifkan (INSTAGRAM/RYOBODAT)
Mon, 17 Apr 2023

Drummer grup band .Feast, Adrianus Aristo Haryo atau Ryo Bodat resmi dinonaktifkan dari band tersebut. Adapun hal ini terkait dengan tindakan kekerasan seksual yang dilakukan sang drummer kepada pacarnya. 

Secara personal, permintaan maaf sudah diunggah oleh Bodat di akun Instagram pribadinya, @ryobodat. Ia mengakui bahwa telah melakukan tindak kekerasan seksual berupa paksaan dan manipulasi untuk mendapat keinginan pribadinya. 

Ryo Bodat akui lakukan kekerasan seksual (INSTAGRAM/RYOBODAT)

 

“Saya sadar, kecewa, dan sangat menyesali perbuatan saya,” tulis Bodat pada unggahan Senin (17/04/2023). 

Lebih lanjut, drummer band tersebut berjanji akan membenahi diri dan menerima keputusan yang diambil oleh .Feast. 

“Ini merupakan pembelajaran jangka panjang bagi saya, dan saya akan fokus berbenah diri dengan bantuan profesional,” tambahnya. 

Di sisi lain, keputusan penonaktifan tersebut diunggah oleh akun media sosial resmi .Feast. Disebutkan, personil tersebut melakukan tindakan ‘merugikan dan menyakiti’ pihak lain sehingga tidak sejalan dengan nilai dan prinsip yang diemban oleh .Feast. 

Band .Feast unggah pengumuman mengenai Ryo Bodat (INSTAGRAM/FFEAST)

 

“Kami mengecam segala tindakan tersebut, termasuk yang dilakukan oleh yang bersangkutan (Bodat), sehingga keputusan ini diambil sebagai konsekuensi terhadap perbuatan yang dilakukan,” tulis unggahan tersebut pada Senin (17/04/2023). 

Lebih lanjut, band kelelawar tersebut juga menegaskan telah berkoordinasi dengan pihak yang dirugikan. Mereka juga akan memberikan dukungan penuh yang diperlukan oleh pihak korban.

“Untuk memastikan hal serupa tidak terulang ke depannya, .Feast akan tetap memantau perkembangan Bodat agar dapat dengan baik berbenah diri.”

Berita Lainnya