JanSport "Always With You" Hadir dengan Koleksi Terbaru Musim Gugur 2023

Siap menemani lo kapan pun, di mana pun, Kawula Muda

JanSport "Always With You" Hadir dengan Koleksi Terbaru Musim Gugur 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 22 Jun 2023

JanSport, merek ransel dan perlengkapan outdoor terkemuka meluncurkan koleksi Musim Gugur 2023 (Fall 2023) terbaru mereka pada 28 Juni mendatang.  

Dengan tampilan yang menawan dan mengusung tema "Always With You", Koleksi terbaru mereka masih konsisten dengan tampilan produk yang tahan lama, stylish, dan fungsional untuk menemani perjalanan para petualang.

Tema "Always With You" dari koleksi Musim Gugur 2023 akan mewujudkan esensi dari nilai-nilai inti JanSport yang mengedepankan kualitas, keandalan, dan desain stylish yang timeless

Dalam meramaikan peluncuran koleksi terbarunya, JanSport Store Blok M Plaza mengajak Kawula Muda untuk seru-seruan bareng pada 28 Juni mendatang mulai pukul 18.00 WIB.

Akan ada fashion show, dance performance dan pastinya kuis berhadiah menarik dari JanSport untuk pelanggan setianya.

JanSport "Always With You" Hadir dengan Koleksi Terbaru Musim Gugur 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

Setiap produk dibuat dengan baik untuk memenuhi kebutuhan individu yang mencari gaya dan daya tahan pada perlengkapan outdoor mereka. 

Produk JanSport Musim Gugur 2023 cocok untuk kegiatan sehari-hari, perjalanan kota hingga petualang di akhir pekan. Dengan begitu, JanSport pastikan akan selalu hadir di setiap langkah dari para petualang.

Ada pula koleksi ini meningkatkan kualitas desain yang modern dan fungsionalitas dari JanSport. Baik itu daypack yang ringkas dan serbaguna sampai tas yang lebih besar seperti ransel hiking, setiap produk JanSport dibuat dengan memperhatikan detail dan bahan yang terbaik

"Kami sangat senang memperkenalkan koleksi Musim Gugur 2023 kami, 'Always With You'," kata Janki Cahyadi, Presiden Direktur PT Multifortuna Sinardelta, distributor resmi JanSport di Indonesia.

"JanSport selalu identik dengan daya tahan, kenyamanan, dan gaya. Dengan koleksi ini, kami telah melangkah lebih jauh dengan menanamkan setiap bagian dengan ide persahabatan abadi. Pelanggan kami dapat mengharapkan kualitas dan estetika yang tak tertandingi di setiap produk," lanjutnya. 

Koleksi terbaru dengan tema "Always With You" Koleksi musim gugur 2023 juga menyertakan beragam aksesori untuk melengkapi ransel JanSport. Mulai dari tas pinggang serbaguna dan tas selempang hingga, tas laptop dan tas yang cocok untuk traveling. Aksesoris ini menawarkan penyimpanan dan kenyamanan tambahan untuk petualangan sehari-hari.

Dalam peluncuran koleksi terbaru ini, JanSport akan menyelenggarakan berbagai kegiatan promosi agar bisa mengajak kolaborasi pengguna dengan brand kesayangan mereka melalui pengalaman interaktif, kontes, dan hadiah khusus. 

Salah satunya yang akan berjalan adalah tantangan foto bersama produk JanSport dan membagikan momen "Always With You" dengan hadiah eksklusif berupa koleksi spesial dari JanSport.

Koleksi Musim Gugur 2023 akan tersedia pada 28 Juni mendatang dan bisa didapatkan di lebih dari 60 retail stores yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Jogja, Medan dan Makassar. Dapatkan juga melalui online store mereka di www.jansport.co.id dan juga official store JanSport di seluruh marketplace di Indonesia. 

Untuk informasi ter-update, lo bisa cek akun @jansport_id di media sosial untuk update terbaru dari JanSport.

Berita Lainnya