Mike Tyson Bersikap Ramah setelah Pukuli Penumpang yang Mengganggunya di Pesawat

Tidak mau memperpanjang masalah, Tyson dan anak muda itu berujung damai nih, Kawula Muda!

Mike Tyson (GETTY IMAGES)
Sun, 24 Apr 2022

Mike Tyson sepertinya tak mau ambil pusing soal dirinya yang viral saat memukuli penumpang yang mabuk di pesawat. Setelah kejadian itu Tyson tetap bersikap santai dan penuh dengan senyum.

Dari video yang viral di media sosial, Mike Tyson kedapatan memukuli seorang penumpang pesawat. Hal itu terjadi, ketika Tyson sedang berada di dalam penerbangan JetBlue yang siap lepas landas dari San Fransisco ke Miami pada Rabu (20/04/2022) malam waktu setempat.

Mulanya, seorang penumpang pesawat yang merupakan anak muda duduk di belakang kursi Mike Tyson. Anak muda itu tampak kegirangan karena bisa melihat pria yang kerap disapa “Iron Mike” itu dari dekat.

Tyson awalnya juga meladeni dengan senyuman. Lama kelamaan, anak muda yang setelahnya diketahui mabuk tersebut, justru mulai mengganggu, memprovokasi, sampai melempar botol ke Tyson. 

Tyson yang marah, langsung menghadap belakang dan memukulinya secara terus menerus. Kemudian, wajah anak muda itu pun bonyok di bibir dan keningnya sampai berdarah.


Dilansir dari TMZ, Mike Tyson dan anak muda itu sempat ditahan kepolisian setempat oleh San Francisco Police Department. Tak butuh waktu lama, keduanya kemudian dibebaskan.

Tyson dan beberapa rombongannya akhirnya terbang ke Miami dan menghadiri acara Benzinga Cannabis Capital Conference. Tyson yang telat datang, tetap diberi sambutan hangat.

Diketahui. Mike Tyson penuh senyum. Tak hanya ketika berada di acara tersebut, Tyson juga hangat menyambut para fans yang menyapanya di jalanan.

Mike Tyson sendiri terbebas dari tuntutan. Sebab si anak muda yang dipukulinya, juga tidak mau memperpanjang masalah alias sudah berakhir damai dan selesai.

Berita Lainnya