Nespresso Indonesia sambut Vertuo, Mesin Kopi Canggih dengan Sistem Terbaru!

Solusi buat lo yang hobi ngantuk nih, Kawula Muda!

Uji coba pembuatan kopi dengan mesin kopi terbaru Nespresso, Vertuo! (NESPRESSO)
Tue, 21 Feb 2023

Pelopor mesin kopi rumahan dan kapsul kopi di dunia, Nespresso, baru saja meluncurkan mesin kopi terbarunya. Keunikan dari mesin yang bernama Vertuo tersebut adalah mampu memenuhi permintaan mesin untuk membuat kopi dalam jumlah besar. 

Pop-up booth untuk pamerkan mesin kopi terbaru, Vertuo (NESPRESSO)

  

“Kami sangat bangga dapat membawa mesin Vertuo ke Indonesia. Hadirnya mesin ini semakin memperluas pilihan meminum kopi di rumah serta memenuhi kebutuhan konsumen dalam menikmati kopi berkualitas tinggi, dengan ukuran yang besar, tanpa mengurangi rasa atau kualitas yang ditawarkan Nespresso,” tutur Mark Senior, Vice President dari Kanmo Group sekaligus distributor resmi Nespresso di Indonesia. 

“Dengan Vertuo, Nespresso telah memadukan cita rasa yang luar biasa, kualitas premium, dan tentunya dengan metode yang berkelanjutan. Kami percaya bahwa inovasi dan keahlian tinggi menjadi penting untuk mewujudkan pengalaman menikmati Nespresso sepenuhnya.”

Lebih lanjut, Vertuo sebenarnya telah menjadi mesin kopi populer di berbagai negara. Akan tetapi, mesin tersebut baru akan masuk ke Indonesia tahun ini, Kawula Muda!

Hal ini pun dipercaya akan menjadi salah satu mesin kopi favorit masyarakat Indonesia. Sebab, inovasi teknologi Centrifusion dapat memberikan secangkir kopi berkualitas tinggi dan tersedia di ukuran yang lebih beragam hingga 535 ml. 

Lewat inovasi tersebut, fase infusion yang terjadi memungkinkan air untuk menyaturasi biji kopi dalam kapsul. Kemudian, kapsul pun akan berputar hingga 7.000 kali per menit untuk mengekstraksi rasa kopi hitam yang pekat dan krema yang melimpah nan lembut. 

“Dengan menggunakan Vertuo, konsumen Indonesia dapat menikmati kopi hitam atau susu berukuran besar berkualitas tinggi di rumah hanya dengan satu sentuhan tombol,” tulis keterangan resmi Nespresso yang diterima Prambors seperti dikutip pada Selasa (21/02/2023).

Uji coba mesin kopi canggih Nespresso, Vertuo, untuk membuat kopi berukuran besar dan berkualitas tinggi (NESPRESSO)

 

Untuk Kawula Muda yang berminat, terdapat 3 jenis mesin Vertuo yang akan hadir, yakni Vertuo Next, Vertuo Next Premium, dan Vertuo Next Premium Deluce. 

Sementara itu, dalam rangka kehadiran mesin baru ini di Indonesia, Vertuo hadir dengan 20 rangkaian kopi terbaru. Setiap kapsul pun sudah diporsikan dengan ukuran yang berbeda. Namun, seluruh varian tersebut sudah di-blend dan dipanggang untuk memberikan kopi berkualitas.

Rangkaian kopi tersebut pun tersedia dalam varian Carafe Pour-Pver Style (535 ml), Mug (230 ml), The Gran Luno (150 ml), Espresso (40 ml), hingga Double Espresso blends (8ml).

Berita Lainnya