Oktobeerfeast Pizza e Birra, Festival Bir, Musik dan Makanan ala Jerman di Jakarta

Seru banget acaranya!

Oktobeerfeast Pizza e Birra
Sat, 28 Oct 2023

Setelah sebulan penuh hadirkan sajian hidangan spesial ala Jerman, Pizza e Birra hadirkan perayaan puncak Oktobeerfeast 2023 dengan meriah! 

Digelar pada 21 Oktober 2023 lalu, Pizza e Birra menyajikan festival tahunan bir, musik, dan makanan lezat lewat Oktobeerfeast, sebuah perayaan tahunan Jerman yang bisa didapatkan di Jakarta.  

Oktobeerfeast Pizza e Birra

 

"Oktobeerfeast  Pizza E Birra 2023 telah menjadi perjalanan 7 tahun yang luar biasa, dan kami terharu dengan respons luar biasa dari pengunjung tiap tahunnya. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman  yang tak terlupakan lagi untuk para pelanggan kami di masa depan," ujar Ananda Soebandono selaku Marketing Manager Pizza e Birra.

Atmosfer yang penuh semangat di Piazza, Gandaria City Mall menjadi saksi penampilan live luar  biasa dari jajaran band indie lokal terbaik. Perayaan ini penuh dengan energi saat Biru Baru, Ali, dan The Adams naik ke panggung. 

Huru Hara Club dalam Oktobeerfeast Pizza e Birra (ISTIMEWA)

 

Para penggemar penuh kegembiraan dan nostalgia, menyanyikan lagu-lagu favorit mereka seakan-akan mereka menjadi bagian pertunjukkan konser  besar, membuat acara ini menjadi hal spesial di bulan Oktober. 

Oktobeerfeast di Pizza E Birra tidak hanya tentang musik, Kawula Muda. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan khas Jerman lezat, termasuk Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger,  Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel. 

Selain hidangan lezat, acara ini menampilkan berbagai games seru dengan hadiah menarik. Para pengunjung menikmati permainan Giant Beer Pong, yang dipandu oleh Marco Randy dan Coki. Ada pula permainan Beercules. 

Tak hanya sekadar bermain, para pemenang dari permainan Giant Beer Pong dan kompetisi menyantap Giant Pizza, berhasil membawa pulang hadiah total senilai Rp 3.000.000, loh.

Beer Pong Oktobeerfeast Pizza e Birra (ISTIMEWA)

  

Pesta tidak berhenti di situ, perayaan Oktobeerfeast mencapai puncak keseruan ketika kerumunan menjadi lebih hidup, menyanyikan lagu favorit mereka dengan penuh semangat bersama Hura Hura club, menciptakan momen yang sungguh memikat dalam acara ini. 

Seiring berakhirnya perayaan Oktobeerfeast yang spektakuler, Pizza e Birra mengundang kalian semua untuk menikmati berbagai macam kuliner lezat, musik, dan momen kebersamaan lainnya.  

Nantikan acara-acara menarik dan pengalaman tak terlupakan lainnya dari Pizza e Birra dalam bulan-bulan yang akan datang, Kawula Muda!

Berita Lainnya